Presiden Jokowi Akan Atur Pertemuan dengan Amien Rais

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –  Presiden Jokowi mengatakan bahwa rencana pertemuan dengan politisi senior Partai Amanat Nasional Amien Rais masih diatur waktunya.

“Ya nanti kita atur,” kata Presiden saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jakarta, Kamis (31/5).

Namun Kepala Negara menyebutkan waktu pertemuan tersebut bisa dalam waktu dekat, tapi juga bisa dalam waktu yang panjang.

“Ya bisa dalam waktu dekat, bisa dalam waktu panjang,” jawab Presiden Jokowi.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi menyatakan Presiden Jokowi bersedia bertemu dengan siapapun, termasuk politisi senior PAN Amien Rais.

“Pada dasarnya Presiden tentu terbuka kepada siapapun yang ingin bertemu, apalagi tokoh-tokoh, silakan saja, Istana terbuka untuk pertemuan itu, pak Jokowi membuka ruang, siapapun,” kata Johan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (31/5) ini.

Menurut Johan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi akan ada pertemuan antara Presiden dengan Amien Rais di Istana.

“Sampai hari ini saya konfirmasi ke Sekretaris Negara belum ada informasi yang menyebutkan akan ada pertemuan antara Pak Amien dan Pak Presiden,” ujarnya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Soal Publikasi Reuni 212: Kebebasan Pers di Era Media Sosial

Reuni 212 jelas peristiwa besar, jika dilihat banyaknya massa yang berkumpul. Ia juga jelas peristiwa besar jika dilihat dari tertib dan disiplin massa itu. Namun jelas pula Reuni 212 bukan peristiwa netral.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER