Kejutan dari Staf dan Kerabat Rayakan Ultah Wapres Jusuf Kalla

JENEWA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah staf dan kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahun ke-77 Jusuf Kalla saat berada di Swiss.

Dikutip dari Antara, para kerabat berkumpul di lobi hotel Beau Rivage, Jenewa pada Selasa malam (14/5).

Wapres JK bersama Ibu Mufidah yang tiba di hotel usai makan malam kaget mendapatkan kejutan perayaan milad pada sekitar pukul 23:50 waktu setempat atau pukul 04:50 WIB.

Acara sederhana itu pun berlangsung khidmat dengan doa yang dipanjatkan oleh para delegasi.

Sejumlah pejabat yang turut hadir antara lain Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Haddad dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo dan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah.

Terlihat juga para Paspampres, serta ajudan turut merayakan hari ulang tahun pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan itu.

Staf Wapres pun menyerahkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Wapres JK saat disuapi kue ulang tahun oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Jenewa, Swiss pada Rabu pagi (15/5/2019) dalam perayaan ulang tahun ke-77. (foto:Istimewa)

JK tampak tersenyum sumringah saat memotong kue tersebut. Ibu Mufidah pun menyuapi sepotong kue kepada Wapres JK dengan penuh kemesraan.

Wapres JK berada di Jenewa, untuk melakukan kunjungan kerja ke Paris, Prancis dan Swiss menghadiri acara The Christchurch Call to Action, serta KTT Jamuan Malam Tech for Good yang bertempat di Istana Elysee dan akan menyampaikan Pidato Nasional dalam Forum Acuan Global mengenai Pengurangan Resiko Bencana atau Global Platform on Disaster Risk Reduction 2019 dihelat di Pusat Konferensi Internasional Jenewa (CICG).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.