Kejutan dari Staf dan Kerabat Rayakan Ultah Wapres Jusuf Kalla

JENEWA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah staf dan kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahun ke-77 Jusuf Kalla saat berada di Swiss.

Dikutip dari Antara, para kerabat berkumpul di lobi hotel Beau Rivage, Jenewa pada Selasa malam (14/5).

Wapres JK bersama Ibu Mufidah yang tiba di hotel usai makan malam kaget mendapatkan kejutan perayaan milad pada sekitar pukul 23:50 waktu setempat atau pukul 04:50 WIB.

Acara sederhana itu pun berlangsung khidmat dengan doa yang dipanjatkan oleh para delegasi.

Sejumlah pejabat yang turut hadir antara lain Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Haddad dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo dan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah.

Terlihat juga para Paspampres, serta ajudan turut merayakan hari ulang tahun pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan itu.

Staf Wapres pun menyerahkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Wapres JK saat disuapi kue ulang tahun oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Jenewa, Swiss pada Rabu pagi (15/5/2019) dalam perayaan ulang tahun ke-77. (foto:Istimewa)

JK tampak tersenyum sumringah saat memotong kue tersebut. Ibu Mufidah pun menyuapi sepotong kue kepada Wapres JK dengan penuh kemesraan.

Wapres JK berada di Jenewa, untuk melakukan kunjungan kerja ke Paris, Prancis dan Swiss menghadiri acara The Christchurch Call to Action, serta KTT Jamuan Malam Tech for Good yang bertempat di Istana Elysee dan akan menyampaikan Pidato Nasional dalam Forum Acuan Global mengenai Pengurangan Resiko Bencana atau Global Platform on Disaster Risk Reduction 2019 dihelat di Pusat Konferensi Internasional Jenewa (CICG).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Lima Macam Riba Yang Diharamkam