Kejutan dari Staf dan Kerabat Rayakan Ultah Wapres Jusuf Kalla

JENEWA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah staf dan kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahun ke-77 Jusuf Kalla saat berada di Swiss.

Dikutip dari Antara, para kerabat berkumpul di lobi hotel Beau Rivage, Jenewa pada Selasa malam (14/5).

Wapres JK bersama Ibu Mufidah yang tiba di hotel usai makan malam kaget mendapatkan kejutan perayaan milad pada sekitar pukul 23:50 waktu setempat atau pukul 04:50 WIB.

Acara sederhana itu pun berlangsung khidmat dengan doa yang dipanjatkan oleh para delegasi.

Sejumlah pejabat yang turut hadir antara lain Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Haddad dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo dan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah.

Terlihat juga para Paspampres, serta ajudan turut merayakan hari ulang tahun pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan itu.

Staf Wapres pun menyerahkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Wapres JK saat disuapi kue ulang tahun oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Jenewa, Swiss pada Rabu pagi (15/5/2019) dalam perayaan ulang tahun ke-77. (foto:Istimewa)

JK tampak tersenyum sumringah saat memotong kue tersebut. Ibu Mufidah pun menyuapi sepotong kue kepada Wapres JK dengan penuh kemesraan.

Wapres JK berada di Jenewa, untuk melakukan kunjungan kerja ke Paris, Prancis dan Swiss menghadiri acara The Christchurch Call to Action, serta KTT Jamuan Malam Tech for Good yang bertempat di Istana Elysee dan akan menyampaikan Pidato Nasional dalam Forum Acuan Global mengenai Pengurangan Resiko Bencana atau Global Platform on Disaster Risk Reduction 2019 dihelat di Pusat Konferensi Internasional Jenewa (CICG).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.