Jabatan Ngabalin Bertambah, Kini Diangkat Sebagai Komisaris Angkasa Pura I

82
534
  • 300
    Shares
Ali Mochtar Ngabalin.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin yang belum lama ini diangkat sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi di Kantor Staf Presiden, kembali mendapat jabatan baru sebagai Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero).

Ngabalin diangkat Menteri BUMN sebagai Komisaris menggantikan Selby Nugraha Rahman.

Baca juga: Bantah Pernyataan Ngabalin, Ini Klarifikasi Mayjen (Purn) Setia Purwaka Soal Pj Gubernur Era Sby

Pengangkatan Ngabalin tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Angkasa Pura I (Persero) Nomor SK-210MBU/07/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris serta Penetapan Komisaris Independen PT Angkasa Pura I (Persero) tanggal 19 Juli 2018.

“Tentu saya merasa berterimakasih, bersyukur kepada Allah, kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Ibu Menteri BUMN bisa memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Ngabali saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (19/7).

Ali Mochtar Ngabalin adalah politisi Golkar yang sebelumnya dikenal sebagai politisi yang kerap mengkritik dan bersebrangan dengan Presiden Jokowi. Ngabali baru saja beberapa bulan lalu diangkat sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV di Kantor Staf Presiden.
(ARif R/Hrn)

82 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU