Warga Temukan Jasad Pria Tewas Dalam Rumah

BANJARMASIN, SERUJI.CO.ID – Sesosok jasad pria ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dalam rumah yang berlokasi di Jalan Melayu Laut, Gang Gotong Royong RT 02 Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (27/1) pagi.

“Anggota piket yang mendapat laporan warga langsung mendatangi TKP di rumah korban,” kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Wahyu Hidayat SIK di Banjarmasin, Sabtu (27/1).

Dikatakannya, korban diketahui bernama Amrullah (58) dan saat ditemukan jasadnya dalam kamar sudah dalam posisi telentang dan kondisi seluruh badan sudah membengkak.

Menurut keterangan saksi adik korban bernama Syaifullah (53), ungkap Wahyu, awalnya saksi tiba di rumah dalam keadaan terkunci dan mencium bau aroma tak sedap dari dalam rumah.

Selanjutnya saksi bersama warga sekitar membuka paksa pintu rumah dan menemukan korban di dalam kamar sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Menurut keterangan keluarga korban dan warga sekitar bahwa korban menderita riwayat sakit stroke sudah selama sekitar 6 bulan,” ujar Wahyu.

Sedangkan korban sendiri diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia, tidak terlihat lagi keluar rumah selama empat hari.

“Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan dan unsur pidana, maka kasusnya tidak kami lanjutkan ke proses hukum,” tandas Kapolsekta. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

The SOMAD Power

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER