Wapres Shalat Subuh Berjamaah Bersama Ustadz Somad

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) melaksanakan Shalat Subuh berjemaah bersama Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (4/2).

Wapres JK didampingi istri Mufidah Jusuf Kalla, mengenakan pakaian baju koko putih dan kopiah putih.

Wapres tiba di Masjid Sunda Kelapa yang letaknya hanya beberapa langkah dari rumah jabatan Wakil Presiden Jl Diponegoro, Jakarta, saat azan Subuh berkumandang, demikian keterangan Juru Bicara Wapres Husein Abdullah pada Ahad (4/2).

Dalam kesempatan tersebut Wapres juga didampingi Wakapolri Komjen Syafruddin selaku Wakil Ketua Umum DMI.

Usai Shalat Subuh, tampak Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan yang juga sebagai pengurus DMI bergabung dalam masjid.

Setelahnya, Wapres dan ustaz Somad berjalan menuju kediaman Wapres untuk sarapan pagi bersama. (Ant/SU01)

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER