Wapres Bertemu Peraih Nobel Ekonomi Joseph Stiglitz


NEW YORK – Wakil Presiden M Jusuf Kalla bertemu dan berdiskusi dengan peraih penghargaan Nobel bidang ekonomi 2001 Joseph Eugene Stiglitz terkait masalah ekonomi.

“Pertemuan sekitar 30 menit di salah satu ruangan di Universitas Columbia,” kata juru bicara Wapres Hussein Abdullah di New York, Amerika Serikat, Sabtu (23/9).

Pertemuan tersebut berlangsung setelah Wapres M Jusuf Kalla memberikan kuliah umum terkait radikalisme dan kebhinnekaan di Indonesia.

Menurut Hussein Abdullah, ada beberapa persoalan yang didiskusikan oleh Wapres M Jusuf Kalla dengan peraih nobel tersebut.

“Stiglitz menyoroti perjanjian-perjanjian yang lebih menguntungkan perusahaan karena memang dipersiapkan oleh pengacara perusahaan,” kata Hussein mengutip pembicaraan Stiglitz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

KAHMI untuk NKRI

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close