TKN Jokowi Sesalkan Terjadinya Ledakan di Dekat Lokasi Nobar Saat Debat Capres

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq menyayangkan adanya insiden ledakan di dekat lokasi nonton bareng Debat Capres kedua di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

“Insiden ledakan ini harus diusut hingga tuntas. Apa motivasinya dan siapa pelakunya, karena ledakan ini berpotensi mencelakakan banyak orang,” kata Maman Imanulhaq ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Ahad (17/2) malam.

Menurut Maman, untungnya pada insiden ledakan tersebut tidak ada korban. Relawan pendukung pasangan Capres-cawapres 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, menurut Maman, tetap fokus menyimak jalannya Debat Capres kedua.

Ledakan cukup keras terjadi di dekat lokasi nonton bareng para pendukung Capres 01 pada saat para pendukungnya sedang menyaksikan acara Debat Capres kedua.

Menyikapi adanya ledakan tersebut, puluhan anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya tampak membarikade lokasi yang diduga menjadi sumber ledakan di sekitar Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dari pantauan di sekitar lokasi, petugas mensterilkan lokasi yang menjadi tempat panggung para pendukung calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Meski terdengar suara ledakan, namun sejumlah pendukung dari calon presiden nomor 01 tidak beranjak dari lokasi yang menjadi tempat nonton bareng tersebut. Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya masih berupaya menyisir dan mensterilkan lokasi yang diduga asal sumber dua kali ledakan itu.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER