SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Terpilih Secara Aklamasi di Kongres Kedua, Wens-Komang Kembali Pimpin AMSI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pasangan Wens Manggut dan Wahyu Dhyatmika (Komang) Kembali memimpin Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) periode 2020-2023.

Wens & Komang ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekjen AMSI secara aklamasi dalam Kongres Kedua AMSI, setelah nama lain yang diusung menyatakan tidak bersedia dicalonkan.

Wens Manggut adalah Chief Content Officer (COO) KapanLagi Youniverse sedangkan Wahyu Dhyatmika adalah Pemimpin Redaksi Majalah Tempo.

“Kongres menetapkan Wens Manggut sebagai Ketua Umum AMSI dan Wahyu Dhyatmika sebagai Sekjen AMSI,” ujar pimpinan sidang Kongres Kedua AMSI Arief Rahman.

Wens mengapresiasi kepercayaan anggota AMSI dan menyatakan siap menerima mandat sebagai ketua umum periode kedua ini.

“Waktu dipilih 3 tahun lalu menjadi ketua, saya terima karena saya melihat kebersamaan yang luar biasa, dan selama 3 tahun ini kebersamaan itu tak pudar, dan itu pulalah alasan saya mau nenerima mandat periode kedua ini,” ujar Wens.

Dia mengungkapkan bahwa tantangan terbesar saat ini adalah perubahan yang begitu cepat pada industri informasi dan bisnis media.

Tantangan itu tidak hanya memerlukan profesionalitas, tetapi juga memerlukan kesamaan langkah dan sikap soal ekosistem digital. “Kesatuan pikiran itulah kekuatan AMSI.”

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close