Terkait Tuduhan Bawa Aset Negara, Roy Suryo Sambut Ajakan Mediasi Menpora

0
60
  • 9
    Shares
Roy Suryo, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo menyambut baik ajakan Menpora Imam Nahrawi untuk mengadakan mediasi terkait dugaan aset negara berupa barang-barang yang dibawa oleh Roy Suryo.

Hal itu disampaikan Roy Suryo lewat akun twitternya @KRMTRoySuryo2, pada Ahad (9/9) saat kasus ini kembali mencuat dan ramai jadi perbincangan warganet.

“Saya menyambut baiik Tawaran Mediasi Menpora @imam_nahrawi utk Penyelesaian Barang2 di @KEMENPORA_RI sehingga akan jelas masalahnya,” kata Roy Suryo.

Baca juga: Viral: Video Hotman Paris Tanya SBY Soal Kasus “Sendok-Garpu” Roy Suryo

Ajakan melakukan mediasi ini dilontarkan Imam Nahrawi setelah kasus dugaan dibawahnya 3.226 barang milik Kemenpora oleh Roy Suryo, berdasarkan laporan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Roy yang sebelumnya memiliki akun twitter dengan alamat di @KRMTRoySuryo, berharap dengan mediasi tersebut, akan jelas duduk perkara terkait keberadaan barang-barang tersebut yang dituduhkan dibawa pihaknya.

“Sehingga akan jelas status 3226 Daftar Inventaris Barang @KEMENPORA_RI yg jadi temuan @bpkri yg selama ini masih dituduhkan ke saya,” ujar Roy.

Sebelumnya, Partai Demokrat juga telah mengadakan pertemuan khusus untuk membahas kasus Roy SUryo tersebut. Demokrat memutuskan agar dalam waktu sepekan, Roy Suryo bisa menyelesaikan persoalan tersebut. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU