Tampar Petugas Bandara, Istri Pejabat Polri Diperiksa di Polda Metro Jaya

JAKARTA – Penyidik Polres Bandara Sam Ratulangi Sulawesi Utara akan memeriksa istri pejabat Polri Brigadir Jenderal Johan Sumampouw berinisial JW yang menampar petugas bandara di Polda Metro Jaya.

“Untuk mempermudah (pemeriksaan) kita pinjam tempat di sini (Polda Metro Jaya),” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (7/7).

Rikwanto mengatakan pemeriksaan terhadap JW direncanakan pada Jumat (7/7), sekitar pukul 15.00 WIB saat tiba di Jakarta dari Sumatera Barat.

Rikwanto menuturkan tiga penyidik dari Polres Bandara Sam Ratulangi akan meminta keterangan JW di salah satu ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selain mempermudah, Rikwanto menuturkan pemeriksaan JW di Polda Metro Jaya karena pertimbangan jarak dan kasusnya menjadi perhatian publik.

“Jadi prosesnya untuk dapat didengar apa yang terjadi sehingga bisa dipercepat,” ujar Rikwanto.

Pemeriksaan menurut Rikwanto seputar kronologis awal dan penyebab terjadi penamparan yang dilakukan JW terhadap karyawati petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi.

Terkait upaya perdamaian, jenderal polisi bintang satu itu menyatakan tergantung pihak yang bertikai, namun aksi saling melaporkan itu akan dianalisa. (Hrn)

Sumber:Antara

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER