Seorang Petugas Keamanan Tewas Karena Kebakaran Gudang Hotel Sheraton Media

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang petugas keamanan hotel meninggal dalam kebakaran yang menghanguskan Gudang Hotel Sheraton Media di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (18/4) malam.

“Satu korban meninggal atas nama Dian berusia sekitar 35 tahun. Karena gangguan pernapasan,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan, di Jakarta, Jumat (19/4).

Menurut Hardisiswan, saat pendinginan petugas melakukan penyisiran menemukan korban dalam kondisi meninggal.

Kebakaran dilaporkan terjadi pada sekitar pukul 21.20 WIB.

Pihak hotel tidak dapat memastikan titik awal api karena tiba-tiba asap sudah tebal. Namun, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

“Dugaan penyebabnya korsleting listrik di ruang sekuriti, lalu merembet dan muncul api gudang hotel yang berisi tumpukan buku dan kertas,” ujar Hardisiswan.

Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat kemudian mengerahkan 19 unit mobil pemadam kebakaran dengan 95 personel untuk memadamkan si jago merah.

Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir sekitar Rp200 juta.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER