Seorang Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Mukomuko

MUKOMUKO, SERUJI.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Pulau Makmur, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sabtu (23/6), setelah kendaraannya bertabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Satu orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, yakni pengendara sepeda motor Honda Vario warna biru Nomor polisi BD 3277 WA, Joni Putra Hadi (30), warga Desa Semundam, Kecamatan Ipuh.

Tiga orang, yakni Wawan (29), orang dibonceng oleh korban meninggal dunia tidak mengalami luka-luka, sedangkan pengendara sepeda motor Supra X 125 warna putih, Arpi Herlian Saputra (20), warga Desa Semundam mengalami luka sobek jahitan di kening, luka lecet di bibir dan Mutadi (21) orang diboncenginya luka sobek alis kiri, pipi kanan, bawah hidung dan perut bagian kiri.

Menurut keterangan Kepala Desa Pulau Makmur Ramli, kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario dan Honda Supra X terjadi di Jalan Lintas Sumatera di wilayah tersebut Sabtu (23/6) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Motor Honda Vario melaju dari arah Bengkulu menuju Padang. Sedangkan sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah Padang menuju ke Bengkulu tepatnya di Desa Pulau Makmur.

“Dua sepeda motor itu bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera di desa ini,” ujarnya.

Kemudian aparat kepolisian sektor Kecamatan Ipuh yang membawa korban meninggal dunia akibat kecelakaan ke rumah sakit. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER