Sembuh dari Kanker Nasofaring, Ustadz Arifin Ilham Kembali Masuk Rumah Sakit

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Setelah dikabarkan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Ustadz Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui dari dua foto yang diunggah putranya, Muhamad Alvin Aziz, di akun Instagram miliknya. Melalui unggahannya, Alvin meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

Foto pertama Alvin mengungah foto kebersamaannya dengan sang ayah saat di rumah sakit ketika sedang dijenguk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dari unggahan tersebut, wajah pimpinan yayasan pesantren Adz-Dzikra itu masih terlihat pucat. Selang infus pun masih tertancap di tangan da’i asal Banjarmasin Kalimantan Selatan tersebut.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin, Senin (7/1) sore.

Kemudian, di unggahan foto kedua di Instagram, menunjukkan keakraban dan kebersamaan keluarga ustadz Arifin Ilham.

“Senyuman dan tawa abi, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami semua abi” tulis Alvin.

https://www.instagram.com/p/BsVx2cNh5f4/

(SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Petani dan Musim Semi

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.