Sebut Kepemimpinan Jokowi “Mantap”, Ustadz Somad: Belum Pernah Ada Sejak Zaman Majapahit

1
1033
  • 42
    Shares
ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dai kondang asal Riau, ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS menilai positif kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah berjalan 4 tahun ini.

Hal itu disampaikan UAS menjawab pertanyaan salah satu jamaah di dalam pengajian yang terekam dalam penggalan video yang tersebar di media sosial.

Pantauan SERUJI, Jumat (14/12), salah satu akun di instagram yang menyebarkan video tersebut adalah akun ‘tanya jawab ustad Abdul Somad’ dengan alamat di tjustadzabdulsomad.

“Bagaimana pendapat ustadz tentang kepemimpinan Presiden Jokowi?” ucap UAS membaca pertanyaan jamaah yang ditulis di secarik kertas.

“Mantap !!” jawab ustadz Somad spontan usai membaca pertanyaan tersebut.

Mendengar jawaban spontan UAS tersebut, jamaah sontak tertawa. “Ha ha ha ha,” riuh tawa jamaah terdengar.

Ustadz Somad kemudian menjelaskan sebab ia menilai ‘mantap’ kepemimpinan Presiden Jokowi adalah karena janji-janji yang pernah diucapkan Presiden ke-7 Indonesia tersebut.

“Akan dibuat tol dalam air. Kereta api dalam air. Mana ada pernah itu sejak jaman Majapahit, Kerajaan Demak, belum pernah ada. Baru pada jaman presiden Jokowi,” tukas pria yang pernah diusulkan menjadi calon wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto ini.

Berikut video lengkapnya;

View this post on Instagram

Tanggapan ustadz tentang kepemimpinan presiden jokowi Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 Syukron : @Ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❝ Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat (HR. Bukhari) BUDAYAKAN NONTON SAMPAI HABIS Like👍 Share🔄❞ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #Ustadzabdulsomad #kamuharustau #pemudahijrah #indonesiabertauh #hijrahsantun #muslimah #kajiansemangat #dakwahjomblo #beranihijrah #wanitasaleha #beranimenikah #doa #sahabatsurga #negerisantri #kamibersamapalestine #dakwah #kajian #dakwahmadani #kembalihijrah #nikahbarokah #ngaji #jendelaislam #indonesiatanpapacaran #hadist #yukngaji #istiqomah #hijab #muslim #muslimahsyari

A post shared by Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad (@tjustadzabdulsomad) on

Loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU