SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

SBY Keberatan Prabowo Sebut Pilihan Ani Yudhoyono di Pilpres Saat Usai Melayat

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) keberatan dengan pernyataan Prabowo Subianto usai melayat, yang menyebut pilihan politik almarhumah Ani Yudhoyono di Pilpres 2014 dan 2019.

Please. Saya mohon,¬†statement¬†Pak Prabowo, Bu Ani pilih apa pilih apa itu, tidak tepat, tidak elok disampaikan. Mohon itu saja, tolong mengerti perasaan kami yang berduka. Ibu Ani yang baru saja berpulang. Beliau tidak ingin dikaitkan dengan politik apapun,” kata SBY kepada wartawan di Cikeas, Bogor, Senin (3/6).

Keberatan tersebut disampaikan SBY setelah Prabowo meninggalkan Cikeas usai melayat untuk menyampaikan duka cita atas wafatnya mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Pernyataan Prabowo yang dinilai tidak elok oleh SBY tersebut, disampaikan Prabowo saat memberi pernyataan kepada wartawan.

“Saya juga diberitahu bahwa Ibu Ani mendukung saya, memilih 2014 dan 2019 memilih saya,” kata Prabowo yang sempat disiarkan banyak TV Swasta nasional.

Saat menyampaikan hal tersebut, di belakang Prabowo berdiri besan SBY, Hatta Rajasa, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, juga SBY yang berdiri tidak jauh di belakang.

Usai menyampikan pernyataan, Prabowo menghampiri SBY dan bersalaman. Kemudian SBY terlihat mempersilahkan Prabowo meninggalkan kediamannya. Setelah itu, SBY menghampiri wartawan dan menyampikan keberatannya atas pernyataan Prabowo soal pilihan politik almarhumah istrinya.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Ghazwul Fikri dan Media