Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, Ecovacs Robotics, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

Penawaran ini diberikan dalam rangka festival belanja 11.11 yang akan dilakukan melalui toko resmi Ecovacs RoboticsĀ di Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Shopee.

Dikenal sebagai Hari Lajang (Singles’ Day) atau 11.11, tanggal 11 November adalah festival belanja online terbesar di dunia. Pada tahun 2019, ECOVACS mencapai lebih dari US$113 juta untuk penjualan global pada Hari Lajang, dengan peningkatan sebesar 12 persen dari tahun 2018 – mencetak rekor baru bagi perusahaan robot rumah tangga tersebut.

Menurut Steve Lee, Manajer Umum Ecovacs Robotics untuk Asia Pasifik, iklim saat ini, ketika lebih banyak orang tinggal di rumah, solusi inovatif mereka bahkan menjadi lebih berguna dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan gaya hidup cerdas dari para pelanggan.

“Kinerja penjualan kami yang sangat baik. Pada tahun lalu selama promosi Hari Lajang telah membuat kami menjadi percaya diri, bahwa ada permintaan yang sangat besar terhadap produk-produk kami. 11.11 akan hadir lagi,” katanya di Jakarta, Senin (9/11).

Pihaknya, imbuh Lee, sudah menyiapkan serangkaian diskon menarik dan penawaran bundel untuk para pelanggan.

“Di toko resmi kami secara online di Shopee dan Lazada, yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang,” ujarnya.

Produk Robot Untuk Kebersihan Rumah Anda

Deebot Ozmo T7
Deebot Ozmo T8

Diluncurkan pada bulan Agustus 2020, DEEBOT OZMO T8 adalah robot 2-in-1 menghisap debu dan mengepel yang menggunakan teknologi canggih untuk mendeteksi halangan sampai level milimeter, memberikan pengalaman membersihkan secara menyeluruh kepada pengguna.

Rumah pengguna juga bisa dipel dengan OZMOTM Mopping System yang menghilangkan lebih dari 99 persen bakteri. Di sisi lain, DEEBOT OZMO T8 AIVI memiliki keistimewaan teknologi AIVI™ yang telah ditingkatkan, yang memungkinkan pengenalan terhadap rintangan.

Lebih lanjut, OZMOTM Pro Mopping System terbaru yang menggunakan vibrasi frekuensi tinggi dengan tenaga listrik, untuk mencapai tingkat osilasi sebanyak 480 kali per menit pada alat pel yang bergetar -sehingga mampu menghilangkan noda bandel.

Hanya dengan ketukan, pengguna bahkan bisa menyaksikan video yang disiarkan langsung dari DEEBOT yang sedang bergerak untuk memantau hewan kesayangan mereka di rumah dari jarak jauh. Seluruh DEEBOT kompatibel pada Aplikasi untuk menciptakan pengalaman membersihkan yang nyaman.

Pantau terus, karena ECOVACS akan mengumumkan promosi 11.11 di toko unggulan resmi miliknya di Tokopedia, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ecovacs.com/id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy