Safari Politik AHY Diyakini Mampu Dongkrak Dukungan pada Khofifah-Emil

0
48
AHY di Batu
Komandan Kogasma, AHY saat mengunjungi Kota Batu, Selasa (3/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

BATU, SERUJI.CO.ID – Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di daerah Pasuruan dan Malang diyakini akan terus bertambah, dengan adanya safari politik Komandan Kogasma DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke daerah ini.

“Kedatangan Mas AHY ini jelas untuk memperkuat dukungan untuk ibu Khofifah dan mas Emil, bahkan ada efek yang nampak, dengan adanya dukungan generasi milenial, karena mas AHY sering menyapa para generasi pemuda,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio saat mendampingi AHY berkunjung ke Kota Batu, Selasa (3/4).

Dikatakan Renville, setiap kunjungan AHY ke daerah, seperti di Pasuruan, digunakan untuk menyerap persoalan dan aspirasi masyarakat, misalnya keluhan terkait potensi perekonomian, pertanian dan peternakan. Sementara di Kota Batu permintaan anak muda cenderung pengembangan fasilitas Pariwisata.

“Kebetulan problem yang dikeluhkan masyarakat terjawab melalui gagasan mas AHY yang klop dengan program Nawa Bhakti Satya milik pasangan Khofifah-Emil. Jadi jika Khofifah-Emil menang, sinergi Partai Demokrat terus berlanjut,” pungkasnya.

AHY di Batu
Komandan Kogasma, AHY saat mengunjungi Kota Batu, Selasa (3/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

(Devan/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU