Rotasi Pejabat, Soekarwo Promosikan Adik La Nyalla Mattalitti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Gubernur Jawa Timur Soekarwo merotasi sejumlah nama menduduki jabatan baru di Pemprov Jatim. Tak terkecuali adik kandung La Nyalla Mattalitti, yakni M Abduh M Mattalitti yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Biro Administrasi Sumber Daya Alam Setdaprov Jatim yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Peningkatan Pembangunan Jalan Jembatan Dinas PU Bina Marga Jatim.

“Mutasi ini dilakukan sudah menjadi rutinitas. Tentu saja selain penyegaran, juga untuk meningkatkan kinerja,” kata Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Negara Grahadi di sela-sela pelantikan, Jumat (22/9).

Selain nama Abduh M Mattalitti, ada juga nama Sukaryo yang kini menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr Soedono Madiun. Sukaryo, tidak lain adalah adik dari Sekda Provinsi Jawa Timur Akhmad Soekardi.

Meski demikian, Gubernur menjelaskan, mutasi ini tidak ada kaitannya dengan persaudaran tersebut. Mutasi dilakukan murni atas penilaian kinerja masing-masing pejabat.

Sesuai dengan Keputusan Gubernur Jatim Nomor : 821.2/1666/204/2017 nama-nama pejabat baru eselon II yang dilantik yaitu Dewi Juniar Putriantni, sebagai Kepala Dinas Kehutanan, Suban Wahyudiono sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Boedi Prijo Soeprajitno sebagai Kepala Bakorwil Bojonegoro, Gatot Gunarso sebagai Kepala Bakorwil Madiun.

Selanjutnya adalah Suprianto menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Budi Sentosa sebagai Kepala Satpol PP, Drajat Irawan menjadi Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Hadi Sulistyo sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Kemudian Siti Nurahmi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuaan, Perlindungan Anak dan Kependudukan, Diah Susilowati menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Karyadi sebagai Kepala Dinas Perkebunan, Wemmi Niamati sebagai Kepala Dinas Peternakan. (Amal/Hrn)

2 KOMENTAR

  1. Seruji ini media la nyala ya, kok postinganya trs berdagang merk la nanyala,,
    Terus media mana lagi yg muncul selanjutnya,, apa nnti jg ada yg bertugas, , khusus politik agama, ada yg bagian bikin isu yg intinya utk menjatuhkan lawan bkn adu program sprti yg sdh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER