Ribuan Orang Penuhi Rumah Duka Melayat Ibunda Ustadz Somad di Asahan

ASAHAN, SERUJI.CO.ID – Jenazah ibunda ustadz Abdul Somad (UAS) tiba di rumah duka, kawasan Dusun VI, Desa Silau Lama, Kecamatan Silo Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (18/3) malam.

Dikutip dari ANTARA, dilaporkan ribuan masyarakat tampak memenuhi rumah duka untuk melayat ibunda dai kondang asal Riau tersebut. Tampak juga sejumlah pejabat daerah hadir untuk turut memberikan ucapa belasungkawa.

Sesampainya di rumah duka, jenazah langsung dishalatkan.

Sebelumnya diberitakan telah berpulang ke rahmatullah Rohana, Ibunda dari dai kondang ustadz Abdul Somad (UAS).

Kabar tersebut didapat SERUJI dari berbagai group Whatsapp yang mengucapkan duka cita atas berpulangnya Ibunda dari ulama muda tersebut, pada Senin (18/3) pagi.

Innalilahi wainna ilaihi Roji’un. Saat team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS di Pekanbaru, telah dapat kabar Ibunda dari ulama besar kita telah meninggal duni hari ini (sebelum shalat Subuh),” tulis akun Tengku Muhammad Alfa yang dikenal dekat dengan ustadz Somad, yang dipantau SERUJI di akun media sosialnya, Senin (18/3)

Disampaikan juga oleh Tengku Muhammad bahwa Ibundu UAS meninggal di sebuah Rumah Sakit di Kota Pekanbaru dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Kisaran, Sumatera Utara.

“(Meninggal) di Rumah Sakit Pekanbaru, dan Insya Allah jenzah akan diberangkatkan ke Kisaran/Batubara,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER