Prabowo Ultah Ke-67, Jokowi: Semoga Diberi Kebahagiaan

0
23
  • 4
    Shares
Presiden Jokowi bersama Ketua Umum IPSSI Prabowo Subianto, di pertandingan pencak silat Asian Games 2018.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Walau berkontestasi dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, rupanya Presiden Jokowi yang juga calon Presiden (capres) nomor urut 01, tidak ingin melewatkan kesempatan memberikan ucapan selamat kepada rivalnya, capres nomor ueur 02, Prabowo Subianto, yang berulang tahun ke-67.

Jokowi mengirimkan ucapan selamat kepada Prabowo yang berulang tahun pada Rabu (17/10), dengan menyebut Prabowo sebagai sahabatnya.

“Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini,” kata Jokowi lewat akun twitternya @jokowi, Rabu (17/8) malam.

Presiden ke-6 Indonesia ini juga mendoakan Prabowo agar diberikan kebahagiaan.

“Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin,” ucapnya.

Twit Presiden tersebut mendapat respon positif dari warganet yang berharap bisa jadi hal itu membuat suasana pilpres jadi adem.

“Semoga direply pak prabowo biar tambah adem sedikit timeline twitter,” tulis akun @jnessy_.

Twit Jokowi yang juga menyertakan foto saat bersama Prabowo pada event Asian Games 2018, pada saat berita ini ditulis, Kamis (18/10) pukul 11.40 WIB, telah disukai sebanyak lebih dari 17 ribu akun dan di retweet sebanyak lebih dari 5 ribu kali. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU