Prabowo Ultah Ke-67, Jokowi: Semoga Diberi Kebahagiaan


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Walau berkontestasi dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, rupanya Presiden Jokowi yang juga calon Presiden (capres) nomor urut 01, tidak ingin melewatkan kesempatan memberikan ucapan selamat kepada rivalnya, capres nomor ueur 02, Prabowo Subianto, yang berulang tahun ke-67.

Jokowi mengirimkan ucapan selamat kepada Prabowo yang berulang tahun pada Rabu (17/10), dengan menyebut Prabowo sebagai sahabatnya.

“Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini,” kata Jokowi lewat akun twitternya @jokowi, Rabu (17/8) malam.

Presiden ke-6 Indonesia ini juga mendoakan Prabowo agar diberikan kebahagiaan.

“Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin,” ucapnya.

Twit Presiden tersebut mendapat respon positif dari warganet yang berharap bisa jadi hal itu membuat suasana pilpres jadi adem.

“Semoga direply pak prabowo biar tambah adem sedikit timeline twitter,” tulis akun @jnessy_.

Twit Jokowi yang juga menyertakan foto saat bersama Prabowo pada event Asian Games 2018, pada saat berita ini ditulis, Kamis (18/10) pukul 11.40 WIB, telah disukai sebanyak lebih dari 17 ribu akun dan di retweet sebanyak lebih dari 5 ribu kali. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close