Polisi Selidiki Kasus Seorang Karyawati Yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus seorang karyawati swasta bernama Indrawati Cipta (45) yang ditemukan tewas dengan luka jerat di leher di dalam mobil Suzuki Ertiga diduga miliknya yang tengah parkir di Hotel Media Sheraton Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarya Pusat, Kamis (18/4) malam.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra mengatakan, kalau korban bukanlah pengunjung hotel. Namun, korban berlangganan parkir di hotel tersebut untuk pulang ke kediamannya di Gang Fajar, RT 12 RW 08, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Jadi korban ini biasa memarkirkan mobilnya di basement hotel karena member. Jadi biasanya pulang pergi mobil di parkir di situ. Habis itu naik gojek dari sini pulang ke rumah di Kartini,” kata Ade saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat (19/4).

Berdasarkan keterangan suaminya, Ade menyebutkan korban memiliki kebiasaan pulang itu sampai di hotel sekitar pukul 17.00 WIB, dan sampai di rumah pada pukul 17.30 WIB.

Namun, lanjut dia, pada Kamis (18/4) kemarin, suaminya merasa ada yang aneh karena isterinya belum juga pulang hingga pukul 18.00 WIB, akhirnya sang suami berusaha menghubungi ponselnya namun tidak aktif.

“Di WA-pun nggak ada balasan, akhirnya karena suaminya curiga atau feeling nggak enak disusul-lah ke parkiran hotel, jadi suaminya datang itu sekitar jam 18.50 WIB. Sampai di sini ngecek ke parkiran lihat mobil itu sudah ada terparkir dan melihat isterinya sudah tergeletak di kursi tengah,” ujarnya.

Atas temuan ini, suami korban menghubungi kepolisian dan mereka langsung menuju ke lokasi. Saat di lokasi, kata Ade, anggota menemukan cairan pembersih toilet dan bekas luka di tubuh korban, namun tak menemukan tas korban yang biasa digunakan untuk bekerja.

Kendati demikian, Ade menyebut pihaknya belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau bukan.

“Kalau dugaan kita belum tahu kan masih menunggu hasil visum dulu, cuma di sekitar mobil itu ditemukan cairan prostek di sekeliling mobil, cairan pembersih kamar mandi itu. Di luar, di gagang pintu, sama di sekujur badan korban. Apakah pembunuhan, kami belum tahu, karena masih menunggu visum,” ucap dia.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER