Polisi Gugur Insiden Kerusuhan Mako Brimob Warga Bekasi

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Korban tewas dalam insiden kerusuhan di Markas Komando Brimob Mangga Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5) malam, Briptu Fandi Setya Nugroho diketahui merupakan warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Saya dan suami baru tinggal di Kompleks Polri Jatirangga ini baru sebulan lalu (April 2018),” kata Istri korban Gea (28) di Bekasi, Rabu (9/5) malam.

Almarhum tinggal bersama istri dan satu putranya yang baru berusia 1 tahun di Kompleks Polri Jatirangga RT01/RW16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampura, Kota Bekasi.

Rumah dinas yang berdiri di atas lahan seluas 200 meter per segi itu kini nampak dikunjungi sejumlah kerabat serta tetangga korban.

Baca juga: IPW: Mako Brimob Masih Dikuasai Napi Teroris

Suasana duka meliputi rumah keluarga almarhum sejak siang hari.

Sejumlah bendera kuning yang menandai suasana duka terpasang mulai dari gerbang utama kompleks hingga rumah almarhum.

Sejumlah kursi tanpa penutup tenda nampak sudah dipersiapkan oleh kerabat almarhum untuk para pelayat yang datang.

Hingga pukul 18.44 WIB, istri korban yang berprofesi sebagai seorang dokter itu masih menantikan kedatangan jenazah almarhum di rumah duka.

Baca juga: Lima Anggota Polri Yang Gugur Merupakan Personel Terbaik

“Kabarnya jenazah sudah diberangkatkan dari Rumah Sakit Polri menuju Bekasi,” katanya.

Gea juga mengaku belum mengetahui secara persis kronologis tewasnya Fandi dalam insiden kerusuhan yang melibatkan sejumlah tahanan teroris di Mako Brimob Depok.

“Saya masih menunggu kabar resmi dari kantor suami. Komunikasi hanya dengan sambungan telepon,” katanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Fandi menjadi satu dari lima korban tewas pihak kepolisian dalam insiden kerusuhan tersebut.

Korban lainnya adalah Bripka denny setiadi warga Jalan Kramat 3E Nomor 46 RT 08 RW 010 Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur, Ipda Ros Puji warga Perumahan Bukit Waringin Blok K4 Nomor 3 RT 07 RW 05 Tajur Halang Kab Bogor.

Korban lainnya adalah Syukron Fadli warga Kompleks TNI AD 3 RT004 RW006 Cakung Barat, Cakung dan Wahyu Catur, Kamulyan warga RT002 RW002 Kuwarasan, Kebumen. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....