PSM Makassar

PSM Makassar Taklukkan Madura United 6-1

PKS Harapkan Sandiaga Dukung Kebijakan Ketahanan Keluarga

0
Wirianingsih
Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih. (Foto: Dok PKS)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih berharap agar Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno bisa melahirkan kebijakan yang mendukung perwujudan ketahanan keluarga yang merupakan pondasi yang penting.

“Misi yang diamanahkan kepada BPKK sebagai bagian dari struktur PKS adalah mewujudkan ketahanan keluarga berbasis masyarakat, dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan langkah nyata dari PKS bagi masyarakat dalam rangka mengawal program tersebut,” kata Wirianingsih di Jakarta, Jumat (29/9).

Ia mengatakan fungsionaris BPKK DPP dan DPW PKS DKI Jakarta telah melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno pada Kamis (28/9).

Wirianingsih ketika itu didampingi oleh Ketua Departemen Ketahanan Keluarga, Amiratun Nafisah beserta Ketua Departemen Hubungan Kelembagaan Perempuan DPP PKS, Iceu Hernawati.

“Peran perempuan sebagai istri dan ibu harus dikuatkan agar keluarga tetap kokoh ditengah kondisi seperti sekarang,” kata Wirianingsih yang biasa di sapa Wiwik ini.

Sementara itu Sandiaga menyatakan pertemuan ini merupakan kebahagiaan disilaturahimi oleh ibu-ibu pejuang yang telah terbukti kiprahnya ketika mendampingi dirinya selama perjalanan pilkada DKI beberapa waktu lalu.

“Saya menyadari kemenangan yang diperoleh ini juga berkat perjuangan ibu-ibu memenangkan suara perempuan,” tutur wakil gubernur yang pengusaha ini.

Lebih lanjut Sandi mengatakan bahwa peran perempuan sebagai ibu seperti benteng yang akan melindungi anak-anak dari bahaya narkoba, pornografi dan bahaya yang mengancam lainnya.

“Jadi saya akan all out mendukung segala program yang melindungi dan menguatkan keluarga di Jakarta,” tambah Sandi yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017.

Sandi berjanji akan mendukung program-program yang mendukung perwujudan ketahanan keluarga di Jakarta.

Sandi mengaku sudah merangkul lebih banyak elemen masyarakat agar bisa berkolaborasi dan menepis sangkaan-sangkaan negatif dari masyarakat jika Jakarta dipimpin oleh gubernur dan wakil gubernur yang didukung oleh PKS dan Gerindra ini. (Ant/SU02)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

Gebyar Anak Bangsa

Satlantas Polresta Yogyakarta Sosialisasi Keselamatan Anak di Jalan

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Untuk menggugah kesadaran pengguna jalan, Jajaran Satlantas Polresta Yogyakarta terus melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Selain himbauan kepada para pengguna jalan, sosialisasi...
Muhammad Fawaid

Gandeng PKS, Gerindra Siapkan Pasangan EMAS di Pilgub Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra memunculkan nama baru di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Nama yang digadang-gadang akan diusung Gerindra bersama partai Koalisinya yaitu Partai...
Kunjungan BPJS

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Pelayanan RS di Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris meninjau RS Bunda Thamrin, Medan yang merupakan salah satu rumah sakit...
Kelompok Kriminal Bersenjata

Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Separatis di Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok separatis dari Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN...
Khofifah Indar Parawansa

Spanduk Golkar Dukung Khofifah Bertebaran di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Spanduk berlambang Golkar mendukung bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Surabaya. Spanduk...
Spanduk dukungan Setnov ke RK

Spanduk Dukungan dari Setnov Bertebaran, Ini Respon Ridwan Kamil

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho yang bergambar dirinya bersama ketua DPP Golkar, Setya Novanto...