Personel TNI Berbagi Makanan Berbuka Puasa dengan Peserta Aksi di Bawaslu

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ratusan personel TNI berbagi makanan berbuka puasa dan air mineral dengan para peserta unjuk rasa 22 Mei, di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5) petang.

Aksi simpatik itu menuai simpati dari para peserta aksi. “Masya Allah, hidup TNI,” ujar seorang peserta aksi seraya tersenyum haru.

Seusai membagikan makanan berbuka puasa, ratusan personel TNI juga mengajak peserta aksi duduk dalam barisan personel TNI untuk bersiap berbuka puasa bersama.

Massa berkali-kali meneriakkan dukungan bagi TNI.

“Hidup TNI, hidup TNI,” ujar massa aksi.

Sejauh ini demonstrasi di jalan MH Thamrin, Jakarta di depan Gedung Bawaslu mengarah ke Bundaran HI terpantau kondusif.

Kegiatan perkantoran di wilayah ini diliburkan, dan jalanan ditutup bagi kendaraan pribadi.

Ratusan aparat TNI/Polri masih bersiaga memberikan keamanan bagi massa aksi untuk dapat menyampaikan aspirasinya dengan baik, tertib dan sesuai ketentuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berdagang Kemiskinan

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER