Pemkot Jaksel Sosialisasikan Perubahan Jalan Mampang Raya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan mulai melakukan sosialisasi terkait perubahan nama jalan terusan dari Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sosialisasi mengenai perubahan nama jalan itu dilaksanakan selama 30 hari, terhitung mulai dari 18 Januari sampai 28 Februari 2018,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin di Jakarta, Rabu (31/1).

Menurut dia, sosialisasi itu merupakan tindak lanjut dari Instruksi Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Nomor 3 Tahun 2018 Tanggal 8 Januari 2018 tentang Pelaksanaan Kajian dan Sosialisasi atas permohonan pergantian nama Jalan Mampang Raya.

“Sebagai tindak lanjut dari instruksi tersebut, saat ini kami sudah mulai melakukan sosialisasi mengenai perubahan nama jalan itu kepada masyarakat sekitar,” ujar Arifin.

Lebih lanjut, dia menuturkan perubahan nama jalan tersebut merupakan usulan dari keluarga besar Jenderal AH Nasution.

“Perubahan nama jalan itu diusulkan oleh keluarga besar Jenderal AH Nasution. Mereka sudah mengajukan permohonan terlebih dahulu ke provinsi. Sekarang kami sosialisasikan,” tutur Arifin.

Perubahan nama itu dilakukan pada jalan terusan dari Jalan HR Rasuna Said (Kuningan), yaitu mulai dari perbatasan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Mampang Raya, Jalan Buncit Raya (Jalan Warung Jati Barat) sampai dengan perbatasan Jalan Letjen TB Simatupang (perempatan lampu merah) yang kemudian berubah nama menjadi Jalan Jenderal Besar Dr AH Nasution. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.