Pelajar Surabaya Ingin Suratnya Dibaca Raja Salman

0
113

SURABAYA – Menghormati tamu, banyak cara dapat dilakukan. Demikian juga hari ini, Rabu (1/3) saat rakyat Indonesia menyambut tamu istimewa Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Kalau ribuan pelajar di Bogor akan berbaris sambil melambaikan “bendera mini” dua Negara (Indonesia-Saudi Arabia), maka anak di lain wilayah Indonesia juga punya cara menghormati Raja Salman, meski dengan cara yang berbeda.

Di Surabaya misalnya, Sebanyak 150 pelajar kelas 4 dan 5 SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya menulis ‘surat cinta’ secara kolektif untuk Raja Arab Saudi

Loading...

Ahmad Fauzan Rahmadhani, siswa kelas 4, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, mengaku sangat gembira King Salman datang ke Indonesia. “Seringlah ke Indonesia Raja Salman, menjalin kerjasama yang baik dengan Pak Presiden Jokowi,” tulisnya dalan surat.

M Ulul Azmi Paniputra (10) kelas 4 SD, berharap semoga surat yang ditulisnya itu dibaca oleh Raja Salman. “Tulisan saya  bahasa Indonesia, semoga dibaca Raja Salman,” tandasnya.

Kegiatan ini menurut Humas SD Muhammadiyah 4 Pucang, Edy Purnomo, dilakukan agar siswa memahami kerjasama antar Negara. Semua surat akan kita sortir dan kita kirim ke Raja Salman.

Raja Salman dan rombongan direncanakan akan tiba hari ini, Rabu (1/3) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta,  yang langsung disambut oleh Presiden Jokowi.

EDITOR: Yus Arza/Harun S

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU