Pakde Karwo Dampingi Jokowi Hadiri Apel Siaga Pemenangan Nasdem di Jatim

1
74
  • 4
    Shares
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat peresmian perubahan status jembatan Suramadu dari Tol menjadi non tol, Sabtu (27/10/2018). (foto:setkab)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID РPartai NasDem mengadakan apel siaga pemenangan partai tersebut di Jawa Timur. Apel siaga pemenangan diadakan di JX International Convention and Exhibition Surabaya, Ahad (28/10).

Dalam apel siaga yang dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ini, tampak calon Presiden (capres) nomor urut 01, Jokowi duduk di barisan depan dengan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlissoni dalam laporannya menyebutkan apel siaga Partai Nasdem Jatim digelar sebagai kesungguhan dan kesiapan partai itu menyongsong Pemilu 2019.

Loading...

“Apel siaga dihadiri 9.328 orang undangan yang terdiri dari 1.654 perwakikan DPW, DPC, 4.000 orang komisi saksi se Jawa Timur, ” katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri 500 orang pasukan Komando Strategis Partai Nasdem, 1.805 caleg DPR RI DPRD se Jatim dan perwakilan sayap-sayap Partai Nasdem di Jatim.

Sementara itu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan musuh besar bangsa ini adalah kemiskinan dan kebodohan. “Jangan biarkan musuh besar kita ada di depan kita,” kata Surya Paloh. (ARif R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU