Muhaimin: PKB Tak Boleh Halalkan Segala Cara

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Abdul Muhaimin Iskandar membuka acara Konsolidasi Anggota DPRD PKB Se-Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Muhaimin berkata, momentum konsolidasi ini juga digunakan untuk mengevaluasi peran DPRD selama ini.

“Jangan sampai, politik dijadikan tujuan akhir. Padahal, politik hanya jalan perjuangan, politik hanya sarana perjuangan, politik PKB tak boleh menghàlalkan segala cara, politik PKB harus memahami politik itu sendiri,” katanya.

“Saya bersyukur, karena acara ini dapat dijalankan dengan baik,” ujarnya di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/2)

Menurut Muhaimin, ia sengaja melakukan konsolidasi seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PKB Se-Jawa Barat (Jabar), Banten, dan DKI Jakarta untuk meneguhkan DPRD sebagai wakil kepentingan rakyat.

“Pembangunan nasional membutuhkan keterlibatan semua pihak. Salah satunya adalah anggota legislatif. Anggota legislatif harus menegaskan komitmen membela rakyat,” ucapnya dalam keterangan resminya.

Simak: Pengacara Ahok Terus Persoalkan Saksi Ahli Agama MUI

Muhaimin meminta anggota DPRD melakukan lompatan dengan menolong dan memajukan masyarakat. Melakukan kerja-kerja sosial dan kemanusiaan.

“Jangan lagi berpikir membangun pos di depan istana, karena orang di luar negeri sudah bicara bagaimana membuat hunian di antartika,” ujarnya.

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terima Kasih Ahok!

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER