Mobil Prestasi Muamalat Menarik Minat Baca Anak

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam upaya menumbuhkan kembali minat baca dikalangan pelajar, PKPU Human Initiative bekerjasama dengan Mobil Prestasi Muamalat memberikan fasilitas Mobil perpustakaan keliling, ke sekolah-sekolah, maupun taman–taman yang ada di wilayah Jabodetabek.

Lokasi yang menjadi tujuan dalam program Mobil Prestasi Muamalat adalah Taman Margasatwa Ragunan yang berlokasi di Jalan Harsono RM, No. 01, Raguanan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mobil Prestasi Muamalat beropasi mulai pukul 08.00 pagi hingga Pukul 13.00 siang ini selalu ramai di kunjungi Masyarakat. Terlebih lagi di akhir liburan sekolah.

Suasanan taman yang rindang dan nyaman semakin memanjakan anak-anak dalam membaca koleksi buku-buku yang ada di Mobil Prestasi Muamalat . Selain itu, Mobil ini di lengkapi Audio Visual yang bagus sehingga menarik perhatian anak-anak untuk mendatangi Mobil Prestasi Muamalat . Kegiatan yang dilakukan meliputi Library, Story Talling, Serta Video Edukasi.

“Saat ini minat baca dikalangan pelajar sangat berkurang. Kita jarang menemukan para pelajar yang mengisi waktu luang dengan membaca. Malah kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk main game maupun pergi warnet. Karena itu bersama Muamalat kita hadirkan program ini untuk mearik minat baca anak-anak” ungkap Sobari, Tim Fasilitator PKPU Human Initiative.

Para orangtua menyambut baik kegiatan ini dan berharap Mobil Prestasi Muamalat bisa datang ke sekolah anak-anak mereka, maupun taman-taman dekat tempat tinggal mereka.

(PKPU/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.