Mobil Prestasi Muamalat Menarik Minat Baca Anak

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam upaya menumbuhkan kembali minat baca dikalangan pelajar, PKPU Human Initiative bekerjasama dengan Mobil Prestasi Muamalat memberikan fasilitas Mobil perpustakaan keliling, ke sekolah-sekolah, maupun taman–taman yang ada di wilayah Jabodetabek.

Lokasi yang menjadi tujuan dalam program Mobil Prestasi Muamalat adalah Taman Margasatwa Ragunan yang berlokasi di Jalan Harsono RM, No. 01, Raguanan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mobil Prestasi Muamalat beropasi mulai pukul 08.00 pagi hingga Pukul 13.00 siang ini selalu ramai di kunjungi Masyarakat. Terlebih lagi di akhir liburan sekolah.

Suasanan taman yang rindang dan nyaman semakin memanjakan anak-anak dalam membaca koleksi buku-buku yang ada di Mobil Prestasi Muamalat . Selain itu, Mobil ini di lengkapi Audio Visual yang bagus sehingga menarik perhatian anak-anak untuk mendatangi Mobil Prestasi Muamalat . Kegiatan yang dilakukan meliputi Library, Story Talling, Serta Video Edukasi.

“Saat ini minat baca dikalangan pelajar sangat berkurang. Kita jarang menemukan para pelajar yang mengisi waktu luang dengan membaca. Malah kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk main game maupun pergi warnet. Karena itu bersama Muamalat kita hadirkan program ini untuk mearik minat baca anak-anak” ungkap Sobari, Tim Fasilitator PKPU Human Initiative.

Para orangtua menyambut baik kegiatan ini dan berharap Mobil Prestasi Muamalat bisa datang ke sekolah anak-anak mereka, maupun taman-taman dekat tempat tinggal mereka.

(PKPU/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER