Mobil Prestasi Muamalat Menarik Minat Baca Anak

0
59
  • 8
    Shares
Mobil Perpus
Mobil Prestasi Muamalat. (PKPU)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam upaya menumbuhkan kembali minat baca dikalangan pelajar, PKPU Human Initiative bekerjasama dengan Mobil Prestasi Muamalat memberikan fasilitas Mobil perpustakaan keliling, ke sekolah-sekolah, maupun taman–taman yang ada di wilayah Jabodetabek.

Lokasi yang menjadi tujuan dalam program Mobil Prestasi Muamalat adalah Taman Margasatwa Ragunan yang berlokasi di Jalan Harsono RM, No. 01, Raguanan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mobil Prestasi Muamalat beropasi mulai pukul 08.00 pagi hingga Pukul 13.00 siang ini selalu ramai di kunjungi Masyarakat. Terlebih lagi di akhir liburan sekolah.

Suasanan taman yang rindang dan nyaman semakin memanjakan anak-anak dalam membaca koleksi buku-buku yang ada di Mobil Prestasi Muamalat . Selain itu, Mobil ini di lengkapi Audio Visual yang bagus sehingga menarik perhatian anak-anak untuk mendatangi Mobil Prestasi Muamalat . Kegiatan yang dilakukan meliputi Library, Story Talling, Serta Video Edukasi.

“Saat ini minat baca dikalangan pelajar sangat berkurang. Kita jarang menemukan para pelajar yang mengisi waktu luang dengan membaca. Malah kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk main game maupun pergi warnet. Karena itu bersama Muamalat kita hadirkan program ini untuk mearik minat baca anak-anak” ungkap Sobari, Tim Fasilitator PKPU Human Initiative.

Para orangtua menyambut baik kegiatan ini dan berharap Mobil Prestasi Muamalat bisa datang ke sekolah anak-anak mereka, maupun taman-taman dekat tempat tinggal mereka.

(PKPU/Hrn)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama