Mengantisipasi Aksi 287 Selepas Jumat, Ini Rekayasa Lalin dari Istiqlal ke MK

JAKARTA – Mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas saat peserta aksi 287 menuju gedung Mahkamah Konstitusi dari Masjid Istiqlal yang direncanakan selepas sholat Jumat (28/7) siang nanti, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus lalu lintas disepanjang jalur yang dilewati.

“Personel lalu lintas sebanyak 344 orang dan disiagakan untuk mengawal dan rekayasa arus lalu lintas sepanjang rute yang dilalui,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/7).

Berikut rekayasa arus lalu lintas yang akan dilakukan Polisi secara situasional terkait adanya aksi 287;

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Lapangan Banteng menuju Jl Veteran dialihkan ke kanan menuju Jalan Pos

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Medan Merdeka Timur menuju Jl Medan Merdeka Utara dialihkan menuju ke Jl Perwira

3. Sedangkan Arus lalu lintas dari arah Jl Jenderal Sudirman menuju ke Jl Medan Merdeka barat dialihkan ke Jl Kebon Sirih atau Tanah Abang

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Abdul Muis diluruskan ke Jl Harmoni maupun Jl Fachrudin begitu juga sebaliknya

(Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER