Man United vs FC Rostov; Jauh Sekali

Jose Mourinho jengkel jadwal. (image: courtesy to @josemourinho)

MANCHESTER – Hasil undian Europa League menjengkelkan Manchester United. Untuk tanding babak 16-Besar, tim Inggris ini berhadapan dengan FC Rostov dari Rusia. Itu artinya, tim harus melakukan perjalanan sejauh 1.872 dalam jadwal waktu yang mepet.

Jose Mourinho mengeluhkan jadwal pertandingan padat timnya bulan depan. Jika boleh, ia lebih suka mendapatkan lawan yang jaraknya lebih dekat daripada Rostov. Pertandingan di Rusia pada 9 Maret itu hanya empat hari sebelum tanding perempat final Piala FA lawan Chelsea di Stamford Bridge.

Rostov, yang sedang libur musim dingin, berada di posisi ke-tujuh Liga Primer Rusia, dan baru saja mengalahkan Sparta Prague dengan selisih gol 5-1 untuk bisa lolos ke babak 16-Besar Liga Eropa.

 

Hasil undian 16 besar Europa League

Celta Vigo vs Krasnodar

APOEL vs Anderlecht

Schalke vs Borussia Monchengladbach

Lyon vs Roma

Rostov vs Manchester United

Olympiakos vs Besiktas

Gent vs Genk

FC Copenhagen vs Ajax

 

Jadwal Man United

26 Februaru; vs Southampton final Piala EFL

4 Maret; vs Bournemouth (Home) premier

9 Maret; vs Rostov (Away) Liga Eropa

13 Maret; vs Chelsea (Away) Piala FA

16 Maret; vs Rostov (Home) Liga Eropa

19 Maret; vs Middlesbrough (Away) liga premier

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER