Maher Zain Gelar Konser di Delapan Kota di Indonesia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan “Konser Silahturahmi Maher Zain” di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

“Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain,” kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7).

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada “Konser Silahturahmi Maher Zain”. Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly “Padi Reborn” (Surabaya).

Tiket “Konser Silahturahmi Maher Zain” terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi konsersilaturahmimaherzain.com.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

KUNTUM KHAIRA UMMATIN

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.