Maher Zain Gelar Konser di Delapan Kota di Indonesia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan “Konser Silahturahmi Maher Zain” di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

“Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain,” kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7).

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada “Konser Silahturahmi Maher Zain”. Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly “Padi Reborn” (Surabaya).

Tiket “Konser Silahturahmi Maher Zain” terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi konsersilaturahmimaherzain.com.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Form Konsultasi Hukum SERUJI

Untuk berkonsultasi dengan para pakar pengasuh rubrik "Konsultasi Hukum SERUJI" (KHS) silahkan isi form ini selengkap mungkin dan dengan data yang benar. Seluruh data kami jamin terjaga kerahasiaannya.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O