Maher Zain Gelar Konser di Delapan Kota di Indonesia


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan “Konser Silahturahmi Maher Zain” di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

“Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain,” kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7).

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada “Konser Silahturahmi Maher Zain”. Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly “Padi Reborn” (Surabaya).

Tiket “Konser Silahturahmi Maher Zain” terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi konsersilaturahmimaherzain.com.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close