Maher Zain Gelar Konser di Delapan Kota di Indonesia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan “Konser Silahturahmi Maher Zain” di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

“Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain,” kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7).

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada “Konser Silahturahmi Maher Zain”. Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly “Padi Reborn” (Surabaya).

Tiket “Konser Silahturahmi Maher Zain” terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi konsersilaturahmimaherzain.com.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER