MA: Pemulangan Jenazah Putra Ketua MA Berlangsung Tanpa Kendala

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Mahkamah Agung (MA) menyebutkan proses pemulangan jenazah putra Ketua MA Hatta Ali, Mohamad Irfan Ali, dari Namibia menuju Jakarta tanpa melalui kendala yang berarti setelah sebelumnya sempat diundur karena alasan teknis administrasi.

“Berkat kerja sama Kementerian Luar Negeri dan protokoler luar negeri juga MA, akhirnya ananda Mohamad Irfan bisa sudah bisa sampai di Tanah Air,” kata Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro, di rumah duka di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Andi menambahkan rencananya setelah tiba, jenazah akan disemayamkan sejenak untuk kemudian dishalatkan di rumah duka.

Sebelumnya, jenazah salah satu komisaris Telkomsel itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.25 WIB diangkut maskapai Singapore Airlines, SQ-952 dari Jonnesburg-Singapura.

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah menambahkan jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka setelah melalui proses serah terima dari KBRI Windhoek kepada perwakilan keluarga.

Saat ini pihak keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah Mohamad Irfan yang masih dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju rumah duka.

Sejumlah pelayat sudah mulai berdatangan untuk mengiringi mengantarkan kepergian almarhum hingga ke Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak setelah shalat zuhur.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER