MA: Pemulangan Jenazah Putra Ketua MA Berlangsung Tanpa Kendala


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Mahkamah Agung (MA) menyebutkan proses pemulangan jenazah putra Ketua MA Hatta Ali, Mohamad Irfan Ali, dari Namibia menuju Jakarta tanpa melalui kendala yang berarti setelah sebelumnya sempat diundur karena alasan teknis administrasi.

“Berkat kerja sama Kementerian Luar Negeri dan protokoler luar negeri juga MA, akhirnya ananda Mohamad Irfan bisa sudah bisa sampai di Tanah Air,” kata Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro, di rumah duka di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Andi menambahkan rencananya setelah tiba, jenazah akan disemayamkan sejenak untuk kemudian dishalatkan di rumah duka.

Sebelumnya, jenazah salah satu komisaris Telkomsel itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.25 WIB diangkut maskapai Singapore Airlines, SQ-952 dari Jonnesburg-Singapura.

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah menambahkan jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka setelah melalui proses serah terima dari KBRI Windhoek kepada perwakilan keluarga.

Saat ini pihak keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah Mohamad Irfan yang masih dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju rumah duka.

Sejumlah pelayat sudah mulai berdatangan untuk mengiringi mengantarkan kepergian almarhum hingga ke Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak setelah shalat zuhur.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bagaimana Kalau Prabowo Kalah Lagi?

Terpilih kembali atau tidaknya petahana adalah sebuah hal yang wajar di alam demokrasi. Karena tujuan dari pesta demokrasi, atau yang kita sebut Pilpres ini, adalah untuk mengukur kepuasan dan ketidakpuasan pada petahana.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close