Ketika Aa Gym Cemburu Saat Menikahkan Putrinya

382

JAKARTA – KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, hari ini menikahkan putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah, dengan pria bernama Zul Arif Nurhendra di Bandung. Zul tak lain adalah sekretaris dari Aa Gym sendiri.

“Ini dua-duanya teh dekat sama saya. Zul Sekpim, sekretaris saya, Ghina Nakpim anak pimpinan, anak saya,” ujar Aa Gym yang membuat hadirin tertawa.

Aa Gym pun mengaku sedih dan cemburu. Menurutnya, Ghina adalah putri yang sangat dekat dengannya. Ia banyak mengurus keperluan Aa Gym sehari-hari.

“Ghina… jaga Zul yah. Bapak teh sedih. Ghina teh nu ngurus Aa, hampir semua keperluan-keperluan, urusan-urusan. Sebetulnya saya teh agak cemburu sama Zul. Sekarang Ghina bakal ngurus Zul, tapi Bapak mah Insya Allah ridho,” kata suami Ninih Muthmainnah ini seperti dilansir Vica.co.id

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu menambahkan, Zul adalah pria yang pemalu. Ia bercerita, Zul dan Ghina nyaris tak pernah berkomunikasi.

“Dua ini nyaris enggak pernah kontak sampai menjelang nikah. Zul juga malu. Kenalan dahulu ya Zul,” kata Aa Gym pada menantunya tersebut.

EDITOR: Yus Arza

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama