Ketika Aa Gym Cemburu Saat Menikahkan Putrinya

JAKARTA – KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, hari ini menikahkan putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah, dengan pria bernama Zul Arif Nurhendra di Bandung. Zul tak lain adalah sekretaris dari Aa Gym sendiri.

“Ini dua-duanya teh dekat sama saya. Zul Sekpim, sekretaris saya, Ghina Nakpim anak pimpinan, anak saya,” ujar Aa Gym yang membuat hadirin tertawa.

Aa Gym pun mengaku sedih dan cemburu. Menurutnya, Ghina adalah putri yang sangat dekat dengannya. Ia banyak mengurus keperluan Aa Gym sehari-hari.

“Ghina… jaga Zul yah. Bapak teh sedih. Ghina teh nu ngurus Aa, hampir semua keperluan-keperluan, urusan-urusan. Sebetulnya saya teh agak cemburu sama Zul. Sekarang Ghina bakal ngurus Zul, tapi Bapak mah Insya Allah ridho,” kata suami Ninih Muthmainnah ini seperti dilansir Vica.co.id

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu menambahkan, Zul adalah pria yang pemalu. Ia bercerita, Zul dan Ghina nyaris tak pernah berkomunikasi.

“Dua ini nyaris enggak pernah kontak sampai menjelang nikah. Zul juga malu. Kenalan dahulu ya Zul,” kata Aa Gym pada menantunya tersebut.

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.