Kebakaran A.Y. Patty Kota Ambon, PKPU Human Initiative Buka Dapur Air

AMBON, SERUJI.CO.ID -Pasca terjadinya kebakaran pada Selasa (08/01) lalu, PKPU Human Initiative membuka Dapur Air untuk korban kebakaran di lokasi pengungsian jalan A.Y. Patty, Uritetu, Kota Ambon sejak Jum’at (11/1) hingga saat ini.

Dapur Air yang dibuka oleh PKPU Human Initiative bertujuan untuk memfasilitasi 230 jiwa dari 75 KK korban kebakaran di jalan A. Y Patty kota Ambon agar dapat memenuhi kebutuhan air minum yang higenis. Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Kemitraan PKPU Human Initiative Maluku, Jamal Sholeh.

“Dapur Air ini, kami buka untuk memfasilitasi 230 jiwa dari 75 KK korban kebakaran, agar mereka dapan memenuhi kebutuhan air minum yang higenis,” terang Jamal Sholeh, Rabu (16/1)..

Bukan hanya sebatas memfasilitasi air minum atau air putih saja, PKPU Human Initiative juga menyediakan aneka minuman lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi setiap korban kebakaran yang ada di lokasi pengungsian seperti teh, kopi, susu, energen dan sebagainya.

“Di Dapur Air ini, kami tidak hanya menyediakan air minum atau air putih, tetapi kami juga menyediankan aneka minuman seperti teh dan gula, kopi, susu, energen dan sebagainya, yang bisa menjadi menu pilihan bagi setiap korban yang ada di pengungsian ini,” ujarnya.

Selain aneka minuman yang dapat disuguhkan di Dapur Air PKPU Human Initiative, es buah juga menjadi menu pilihan untuk disuguhkan kepada korban kebakaran yang ada di lokasi pengungsian. (PKPU HI/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bagaimana Kalau Prabowo Kalah Lagi?

Terpilih kembali atau tidaknya petahana adalah sebuah hal yang wajar di alam demokrasi. Karena tujuan dari pesta demokrasi, atau yang kita sebut Pilpres ini, adalah untuk mengukur kepuasan dan ketidakpuasan pada petahana.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER