Jokowi Unggah Foto Keluarga, Fadli Zon: Liburan Keluarga atau Sinetron Keluarga?

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik cara Presiden Jokowi mengunggah foto liburan keluarganya. Kritik itu ia sampaikan melalui akun Twitternya, @Fadlizon

Fadli menilai bahwa dengan mengikutsertakan wartawan, liburan keluarga Jokowi hanya sebagai bentuk pencitraan yang keterlaluan untuk menutupi kegagalan, terutama gagalnya ekonomi meroket.

“Selamat pagi. Liburan keluarga ya liburan saja, tak perlu banyak kamera seperti buat film. Pencitraan yang keterlaluan sebenarnya hanya menutupi kegagalan dari banyak hal terutama gagalnya ekonomi meroket,” tulis Fadli Zon di Twitter, Senin (11/12).

Selain itu, Fadli Zon juga mengomentari foto Jokowi dan keluarga ketika berpose bersama wartawan.

“Liburan keluarga atau sinetron keluarga?” tulis Fadli Zon.

Sebelumnya, Jokowi mengunggah foto di akun Twitter-nya yang menunjukkan ia berjalan-jalan dengan keluarganya di Kebun Raya Bogor, pada Sabtu (8/12) pagi.

Foto Jokowi dan keluarga yang sedang berjalan-jalan ini menjadi viral di media sosial.

Selain itu, Jokowi mengunggah foto yang menunjukkan ia dan keluarganya juga berfoto bersama dengan para wartawan, pada Ahad (9/12).

Dalam keterangannya, Jokowi sangat menghargai kinerja wartawan yang dianggap sudah membesarkan namanya selama ini.

“Tahun 2004, sebelum jadi wali kota, siapa sih yang kenal saya? Tidak ada. Media massa mengenalkan saya, dengan liputan tentang saya dan pekerjaan.

Bagi saya, media adalah sahabat: dari yang memberitakan apa adanya, memberi masukan, sampai kritik yang pedas. Terima kasih media.” tulis Jokowi di akun Twitter @Jokowi, Ahad (9/12)

(SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.