Jenazah Ustadz Arifin Dishalatkan di Masjid Al-Munawar Malaysia


KUALA LUMPUR, SERUJI.CO.ID – Jenazah pendakwah dan Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham, dishalatkan di Masjid Al-Munawar, Pulau Penang, Malaysia.

Informasi dari Bagian Protokol KJRI Pulau Penang, Kamis (23/5), jenazah dishalatkan usai shalat subuh, setelah itu diterbangkan dengan pesawat sewa dan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 11.00 WIB.

“Rencana almarhum dipulangkan dengan pesawat carter,” ujar Bagian Protokol KJRI Pulau Penang, Indra Prima Setya.

Masjid Al-Munawar berjarak sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Gleneagles, tempat Ustadz Arifin Ilham dirawat dan Apartemen Mansion One, tempat ibu dan istrinya, tinggal selama di Penang.

Pada 30 April 2019, Ustadz Arifin Ilham bersama pendamping dan putra-putranya sempat berjalan kaki dari Apartemen Mansion One ke Masjid Al-Munawar dengan menyusuri trotoar.

Di masjid tersebut, dia sempat mengaji, shalat berjamaah, dan memberi tausiyah.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close