Jenazah Drummer Seventeen Dibawa ke RS Sudrajat Serang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Drummer band Seventeen, Windu Andi Darmawan atau akrab disapa Andi ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam.

Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian dalam pesan singkatnya, Senin (24/12), mengungkapkan, jenazah mendiang Andi sudah dibawa ke Rumah Sakit Sudrajat Serang.

“Jenazah Andi Seventeen sudah konfirm benar, sekarang jenazah almarhum sudah dibawa ke RS Sudrajat Serang,”tulisnya.

Sebelumnya, vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau ifan melalui akun Instagram-nya mengunggah video dan menuliskan ucapan duka cita untuk kepergian Andi.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani,” tulis Ifan, Senin (24/12).

Ifan sendiri hingga kini masih berada di kawasan Tanjung Lesung, mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang hilang saat kejadian tsunami.

Baca juga: Video Detik-Detik Panggung Band Seventeen Diterjang Tsunami di Tanjung Lesung

Saat tsunami menerjang perairan Selat Sunda terjadi, band Seventeen berada di sana, menjadi pengisi acara family gathering perusahaan PLN di kawasan Tanjung Lesung.

Selain Andi, kejadian ini juga menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER