Innalillahi, Ustadz Harry Moekti Wafat

8
468
  • 513
    Shares
Ustadz Hari Moekti. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ustadz Harry Moekti yang dikenal juga sebagai mantan musisi Rock tanah air, wafat hari ini, Ahad (24/6).

Kabar wafatnya ustadz Harry Moekti pertama kali diketahui dari unggahan akun Kadri Mohammad Sutan Bandaro di facebook pada Ahad malam.

“Inalilahiwainailaihirojiun, Harry Moekti teman duet saya di MAKARA Band Semoga dilapang kan jalannya ke surga,” tulis Kadri di akun facebook.

Lewat akun tersebut, Kadri juga menginformasikan bahwa Harry Moekti dikabarkan mengalami sakit jantung.

Dari berbagai infromasi yang dikumpulkan SERUJI, dikabarkan ustadz Harry Moekti wafat di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Ustadz Harry Moekti lahir tanggal 25 Maret 1957. Pada era 80-an, ia dikenal sebagai rocker dengan suara khasnya yang melengking.

Pada akhir 90-an, dipuncak popularitasnya, ustadz Harry Moekti meninggalkan dunia gemerlapan dan memulai mendalami agama Islam secara intens. Kemudian ustadz Harry Moekti memfokuskan jalan hidupnya untuk dakwah. (ARif R/Hrn)

8 KOMENTAR

  1. Adu domba sesama islam….umat islam sangat menghormati ulamanya….ilmu dan dakwahnya membawa kebaikan dgn menunjukkan mana yg haq dan mana yg bathil…..dlm islam lgbt haram hukumnya, dilaknat alloh dan hukumannya cambuk hingga rajam mati
    Persis miras baik pembuat, pengedar dan peminum dihukumi sama yaitu haram…semoga alloh melindungi ulama ustadz abdul somad dari fitnah keji dan framing jahat dari musuh2nya alloh subhana wataala…..aaamiiin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU