SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Inilah Alasan Erick Thohir Bersedia Jadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang-Erina

SURAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menganggap Kaesang Pangarep sudah seperti keponakan sendiri. Hal ini yang menjadi latar belakang dirinya menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah,” ujar Erick usai gladi pernikahan di Puro Mangkunegaran, Solo, Ahad (27/11).

Erick menyampaikan Kaesang juga seumuran dan sangat dekat dengan anak Erick, Aga Thohir, yang sama-sama tengah membangun dan mengembangkan Persis Solo.

Sebagai sebuah keluarga, ucap Erick, sudah sepantasnya ia membantu Kaesang dalam mempersiapkan hari istimewanya.

“Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar,” ucap Erick.

Erick mengatakan rasa gotong-royong merupakan salah satu kekuatan bangsa yang harus terus dilestarikan. Sebagai sebuah keluarga, tentu harus saling membantu.

“Tapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk (ngurusin pernikahan), itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu,” ujar Erick menambahkan.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close