Imam Nahrawi: Permainan Tim Nasional U-19 Siap Menang

KUNINGAN, SERUJI.CO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menilai permainan Tim Sepak Bola Nasional U-19 Indonesia dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 melawan tim Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin malam (9/7), adalah permainan yang siap menjadi juara.

“Timnas yang pasti sudah masuk putaran semifinal. Permainan mereka sudah bagus meskipun kalah satu poin. Permainan semalam serasa menang,” kata dia, di sela-sela kunjungan Pelatihan Penggerak Senam dan Pertandingan Pencak Silat Wilayah III Jawa Barat, di Kuningan, Selasa (10/7).

Ia tetap optimistis atas permainan anak-anak asuhan Indra Sjafrie itu dalam laga semfinal Piala AFF U-19 2018 yang akan berlangsung di Sidoarjo, pada Kamis (12/7).

Pada pertandingan penyisihan terakhir grup A Piala AFF U-19, tim nasional U-19 Indonesia kalah 1-2 dari tim Gajah Putih Thailand.

Gol tunggal tim nasional U-19 dipersembahkan Muhammad Rifad setelah berhasil memanfaatkan bola muntah Todd Rivaldo.

Sementara, Dua gol tim nasional Thailand dicetak Nattawut Chootiwat di menit ke 41 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Kemudian gol kedua terjadi di menit ke 50 setelah Matee Sarakum memanfaatkan umpan silang dari Nakin Wisetchat.

Pada laga penyisihan Kamis (12/7), Indonesia masih menunggu tim juara grup B Piala AFF U-19. Pada klasemen sementara grup B, tim Myanmar dan tim Malaysia memimpin dengan perolehan masing-masing tujuh poin.

Kedua tim itu akan saling berhadapan pada laga terakhir penyisihan grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Selasa (10/7) malam. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER