Hadiri HUT Ke-88 Arab Saudi, Prabowo Ingin Hubungan Kedua Negara Dipererat

0
29
  • 7
    Shares
Prabowo bersama Sandiaga Uno. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengharapkan hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi dapat terus ditingkatkan dan dipererat dalam berbagai bidang seperti perdagangan serta investasi.

“Hubungan Indonesia dan Arab Saudi sudah berlangsung lama dan baik. Namun hubungan bilateral kedua negara tersebut harus dipererat dan ditingkatkan terus di bidang perdagangan maupun investasi,” kata Prabowo usai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-88 Kerajaan Arab Saudi di Jakarta, Senin (24/9) malam.

Prabowo mengaku setiap tahun menerima undangan untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kerajaan Arab Saudi.

“Saya datang kemari untuk memenuhi undangan. Mari kita menjaga hubungan Indonesia dan Arab Saudi yang sudah berjalan baik,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengatakan Arab Saudi dan Indonesia memiliki hubungan erat di bidang perdagangan dan ekonomi.

“Di mana kedua negara merupakan mitra penting satu sama lain. Saya ingin menyampaikan apresiasi kerja sama Arab Saudi dan Indonesia yang telah berlangsung baik,” katanya.

Ia mengatakan sebuah penghormatan bagi dirinya untuk memberikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa atas hubungan Indonesia dan Arab Saudi.

“Kunjungan timbal balik kedua pemimpin negara telah memberikan dampak positif yang besar pada tingkat hubungan bilateral kedua negara,” tukasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU