Dua Bocah Tewas Tertimpa Longsoran Batu

0
51
tewas
Ilustrasi.

GORONTALO, SERUJI.CO.ID – Dua orang bocah bernama Sitria Maia (6) dan Muh Rasya Nusi (9) tewas tertimpa longsoran batu di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat (30/3).

Rumah yang terletak tepat di samping bukit tersebut mengalami kerusakan di bagian atap dan tangga depan rumah akibat longsoran batu yang menimpa kedua bocah tersebut.

Lurah Tenda, Yusran Jibu di Gorontalo mengatakan bahwa kedua bocah tersebut sedang makan bersama nenek mereka tepat di depan rumah saat batu menimpa mereka.

“Saat itu hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba sebongkah batu longsor dari tebing yang tepat berada di belakang rumah itu,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa korban pertama yaitu Sitria terkena batu dibagian kepala dan Rasya terkena batu dibagian kaki dan meninggal di rumah sakit.

Korban bernama Sitria kata Yusran, tidak tinggal dirumah tersebut, namun pada saat itu mampir untuk makan bersama neneknya.

“Daerah ini memang rawan longsor batu, sudah tiga kali terjadi longsor namun kali ini menelan korban jiwa,” kata dia, lagi.

Yusran mengaku bahwa pihaknya terus melakukan peringatan kepada warga agar segera mengungsi saat terjadi hujan deras, mengingat daerah tersebut rawan longsor. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...