close

Disebut Bisa Bicara dengan Hewan, Begini Kisah Sespri Soal Kemampuan Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang sekretaris pribadi (Sespri) Prabowo, yang bernama Rizky Irmansyah mengungkapkan salah satu kemampuan dari calon Presiden nomor urut 02 tersebut yang tidak diketahui publik. Yakni, kemampuan berkomunikasi atau berbicara dengan hewan.

Hal itu diungkap Rizky lewat akun instagramnya dengan alamat @rizky_irmansyah pada Kamis (25/4) kemarin.

“Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan,” ungkap Rizky memulai kisah kemampuan Prabowo berbicara dengan hewan.

Prabowo Disebut Bisa Berbicara dengan Semut

Capres Prabowo saat kampanye terbuka di Stadion Sidolig, Bandung Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). (foto:capture video GerindraTV)


Dikisahkan Rizky, pada suatu ketika, Prabowo ingin memakan ikan Salmon yang telah dihidangkan, namun saat itu ikan tersebut telah dikerumuni semut. Rizky yang berniat megganti ikan tersebut dengan yang lain dicegah Prabowo.

“(Prabowo) lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata ‘semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini’, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak,” kisah Rizky.

“Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi,” lanjut Rizky.

Prabowo Juga Disebut Bisa Bicara dengan Nyamuk

Nenek Irah alias Papuk Irah memeluk Prabowo saat kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019). (foto:istimewa)

Tidak hanya itu, ungkap Rizky, Prabowo juga bisa berbicara dengan nyamuk. Dimana suatu ketika di musim penghujan, nyamuk masuk ke ruang kerja Prabowo.

“Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo. Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu bisa di tepuk sama rizki’,” kisah Rizky.

Sama seperti semut sebelumnya, lanjut Rizky, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu langsung pergi.

Menurut Rizky, dari apa yang ia lihat dan alami langsung sebagai sekretaris pribadi Prabowo, terkait kedekatan Prabowo dengan hewan, ia menilai ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Prabowo.

“Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo,” tukasnya.

Berikut Status Lengkap Instagram Sekretaris Pribadi Prabowo;

View this post on Instagram

Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara “bobby”. Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby! Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa? Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru. Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi dan berkata “semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini”, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak. Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi. Cerita lain yang masih berkaitan dengan hewan. Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo. Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo, Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang “nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki” Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi. Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Nama nya “Principe” dia jg unik, hanya mau makan kalau di suapi Pak Prabowo. Hehe Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe Saya merasakan seperti ada “gelombang kebaikan” dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo.

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Nikmat Allah Jangan Dustakan

Kenapa anak itu bahagia? Karena dia tahu berterimakasih dan menghargai hadiah yang didapatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Tolak PPDB Zonasi Yang Tidak Berkeadilan, KOMPAK Siang Ini Geruduk Grahadi

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Ratusan orang tua yang tergabung dalam...

Kuasa Hukum Jokowi-KH Ma’ruf Siap Hadapi Saksi Dari Pihak Prabowo-Sandi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Tim kuasa hukum Jokowi-KH Ma'ruf Amin...

Sidang Ketiga Sengketa Pilpres 2019 Akan Digelar Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mahkamah Konstitusi (MK) Rabu (19/6) pagi...

Wagub Jabar: PPDB Zonasi Upaya Pemerataan Pendidikan

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul...

Dinilai Bermasalah, Warga Surabaya Minta PPDB SMAN Online Dihentikan dan Evaluasi

“Sistem IT untuk seleksi yang dibangun teman-teman ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya -red) ternyata belum siap, belum ada uji coba yang layak, sehingga saat pelaksanaan data pemeringkatannya kacau balau,” ungkap Jospan lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Selasa (18/6).

Persijap Jepara Target Gelar Laga Uji Coba Maksimal Tiga Kali

JEPARA, SERUJI.CO.ID - Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, menargetkan menggelar...

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Dinilai Bermasalah, Warga Surabaya Minta PPDB SMAN Online Dihentikan dan Evaluasi

“Sistem IT untuk seleksi yang dibangun teman-teman ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya -red) ternyata belum siap, belum ada uji coba yang layak, sehingga saat pelaksanaan data pemeringkatannya kacau balau,” ungkap Jospan lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Selasa (18/6).