Disebut Bisa Bicara dengan Hewan, Begini Kisah Sespri Soal Kemampuan Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang sekretaris pribadi (Sespri) Prabowo, yang bernama Rizky Irmansyah mengungkapkan salah satu kemampuan dari calon Presiden nomor urut 02 tersebut yang tidak diketahui publik. Yakni, kemampuan berkomunikasi atau berbicara dengan hewan.

Hal itu diungkap Rizky lewat akun instagramnya dengan alamat @rizky_irmansyah pada Kamis (25/4) kemarin.

“Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan,” ungkap Rizky memulai kisah kemampuan Prabowo berbicara dengan hewan.

Prabowo Disebut Bisa Berbicara dengan Semut

Capres Prabowo saat kampanye terbuka di Stadion Sidolig, Bandung Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). (foto:capture video GerindraTV)

Dikisahkan Rizky, pada suatu ketika, Prabowo ingin memakan ikan Salmon yang telah dihidangkan, namun saat itu ikan tersebut telah dikerumuni semut. Rizky yang berniat megganti ikan tersebut dengan yang lain dicegah Prabowo.

“(Prabowo) lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata ‘semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini’, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak,” kisah Rizky.

“Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi,” lanjut Rizky.

Prabowo Juga Disebut Bisa Bicara dengan Nyamuk

Nenek Irah alias Papuk Irah memeluk Prabowo saat kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019). (foto:istimewa)

Tidak hanya itu, ungkap Rizky, Prabowo juga bisa berbicara dengan nyamuk. Dimana suatu ketika di musim penghujan, nyamuk masuk ke ruang kerja Prabowo.

“Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo. Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu bisa di tepuk sama rizki’,” kisah Rizky.

Sama seperti semut sebelumnya, lanjut Rizky, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu langsung pergi.

Menurut Rizky, dari apa yang ia lihat dan alami langsung sebagai sekretaris pribadi Prabowo, terkait kedekatan Prabowo dengan hewan, ia menilai ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Prabowo.

“Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo,” tukasnya.

Berikut Status Lengkap Instagram Sekretaris Pribadi Prabowo;

View this post on Instagram

Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara “bobby”. Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby! Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa? Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru. Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi dan berkata “semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini”, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak. Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi. Cerita lain yang masih berkaitan dengan hewan. Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo. Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo, Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang “nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki” Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi. Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Nama nya “Principe” dia jg unik, hanya mau makan kalau di suapi Pak Prabowo. Hehe Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe Saya merasakan seperti ada “gelombang kebaikan” dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo.

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bagaimana Kalau Prabowo Kalah Lagi?

Terpilih kembali atau tidaknya petahana adalah sebuah hal yang wajar di alam demokrasi. Karena tujuan dari pesta demokrasi, atau yang kita sebut Pilpres ini, adalah untuk mengukur kepuasan dan ketidakpuasan pada petahana.

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam