Dijenguk Presiden Jokowi, Risma Mengaku Kondisinya Sudah Membaik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengaku kepada Presiden Jokowi kondisinya sudah membaik, ketika Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, ini menjenguknya saat dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

“Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ujar Risma kepada Jokowi, seperti rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Presiden Jokowi yang terakhir bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada 20 Juni 2019 lalu, mengaku baru kemarin ketemu masih sehat.

“Enggak Pak, enggak apa-apa,” kata Risma.

“Ya, tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya),” ujar Presiden pula.

Presiden menyampaikan Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya.

“Ya kecapaian, harus istirahat,” kata Presiden lagi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu,” ujar Ibu Iriana.

Risma sempat meminta maaf kepada Jokowi dan Iriana karena repot-repot harus menjenguknya. “Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa,” ujar Risma pula.

Presiden dan Ibu Negara menjenguk Risma, usai menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Grand City Convention Hall, Surabaya.

Presiden dan Ibu Negara yang tiba pada pukul 21.05 WIB ini langsung menuju ruang ICU di lantai 2, dan pada pukul 21.20 WIB, keduanya bersama rombongan meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O