Dijenguk Presiden Jokowi, Risma Mengaku Kondisinya Sudah Membaik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengaku kepada Presiden Jokowi kondisinya sudah membaik, ketika Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, ini menjenguknya saat dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

“Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ujar Risma kepada Jokowi, seperti rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Presiden Jokowi yang terakhir bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada 20 Juni 2019 lalu, mengaku baru kemarin ketemu masih sehat.

“Enggak Pak, enggak apa-apa,” kata Risma.

“Ya, tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya),” ujar Presiden pula.

Presiden menyampaikan Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya.

“Ya kecapaian, harus istirahat,” kata Presiden lagi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu,” ujar Ibu Iriana.

Risma sempat meminta maaf kepada Jokowi dan Iriana karena repot-repot harus menjenguknya. “Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa,” ujar Risma pula.

Presiden dan Ibu Negara menjenguk Risma, usai menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Grand City Convention Hall, Surabaya.

Presiden dan Ibu Negara yang tiba pada pukul 21.05 WIB ini langsung menuju ruang ICU di lantai 2, dan pada pukul 21.20 WIB, keduanya bersama rombongan meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER