Diduga Kelelahan, Anggota Banser Meninggal Saat Berjaga di Kantor GP Ansor

0
65
  • 2
    Shares
tewas
Ilustrasi.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU), bernama Jatmiko meninggal dunia saat melakukan penjagaan di Kantor Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jalan Kramat Raya, Nomor 164, Jakarta Pusat, Jumat (26/10) sore.

Jatmiko yang juga merupakan Wakil Komandan Banser Jakarta Pusat, meninggal dunia saat berjaga bersama anggota Banser lainnya untuk mengantisipasi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah elemen massa di depan gedung PBNU.

Komandan Banser DKI Jakarta Abdul Mufid mengatakan bahwa Jatmiko meninggal usai terjadi aksi unjuk rasa di depan Gedung PBNU. Diduga yang bersangkutan meninggal karena kelelahan setelah seharian berjaga di Gedung PBNU.

Loading...

“Beliau kelelahan, dan menurut dokter kena serangan jantung,” kata Mufid kepada media, di Gedung PBNU, Jumat (26/10).

Sementara itu rekan Jatmiko yang lain, anggota Banser Jakarta Barat, M Jamaludin menegaskan bahwa rekannya tersebut meninggal bukan karena bentrok, tapi murni karena sakit dan kelelahan.

“Kecapekan dari semalam jaga. Karena dia Wakasat Banser Jakpus. Murni sakit, kelelahan. Meninggal di sini, dibawa ke RSCM,” terang Jamaludin. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU