Dianggap Berhasil, Anies Baswedan Peroleh Penghargaan “Best Achiever in Regional Leader”

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Anugerah Obsession Awards 2018 ‘Best Achiever in Regional Leader’ yang diberikan kepada para kepala daerah terbaik, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut Anies menegaskan bahwa penghargaan ini bukan semata untuk dirinya pribadi, tetapi untuk dedikasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama ini telah bekerja dan berkarya dengan baik.

“Ketika mendengar akan diberikan awards, kami ini baru bertugas lima bulan, baru awal, karena itu saya merasa ini bukan untuk saya, tapi ini adalah untuk kerja dari teman-teman hari ini yang selalu bekerja dalam sunyi di Pemprov DKI Jakarta,” kata Anies lagi.

Seringkali saat bekerja itu, tidak nampak di permukaan, tapi bukan berarti minim karya. Award ini untuk mereka, dia hanya mewakili. “Saya terima ini, untuk saya teruskan kepada seluruh aparatur Pemprov DKI Jakarta,” kata Gubernur Anies lagi.

Dia berharap penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi seluruh aparatur Pemprov DKI Jakarta untuk memastikan visi dan misi Pemprov DKI Jakarta dapat terwujud.

“Bahwa achievement yang harus dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta adalah memastikan di Jakarta hadir keadilan sosial bagi seluruh warganya. Insya Allah persatuan mudah dihadirkan, dan sulit menghadirkan persatuan dalam ketimpangan,” kata Anies pula.

Anies menegaskan, bersatu dalam ketimpangan itu adalah tantangan yang paling besar, karena yang diinginkan di Jakarta adalah untuk membereskan ketimpangan itu.

Sebagai ibu kota negara, tugas Pemprov DKI Jakarta amatlah besar, mengingat Jakarta ini bukan sekadar kota. “Namun juga pusat perekonomian, pusat kegiatan politik, dan juga di sini berkumpul seluruh komponen yang ada pada bangsa ini keterwakilannya ada di Jakarta,” kata Anies.

Obsession Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar Obsession Media Group (OMG) sejak tahun 2006.

Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Sebagian besar tokoh yang mendapatkan Obsession Awards dari tahun ke tahun adalah mereka yang pernah ditampilkan profilnya dalam majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs berita Muslim Obsession. (Ant/Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER