Datang ke Lamudi Property Expo, Dapatkan Promo DP 0 Rupiah Hingga Smartphone Gratis!


SERUJI.CO.ID – Setelah sukses mengadakan pameran properti bulan Mei lalu, portal properti Lamudi.co.id kali ini kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, para pencari properti bisa menemukan beragam properti pilihan dari pengembang terpercaya. Contohnya seperti apartemen Carstensz, apartemen B Residence, Pik 2, apartemen Permata Hijau, Citraland Cibubur, hingga Jababeka Group.

https://lh3.googleusercontent.com/rhUUt3iBdROjwUU2bKd5Iq1tpJe04ROroFJJe7g2NbZC21RXNIUdo0xsasP5e4y6SuR3rLQFLX_g4_rJcprHpwspbmZBGLoOC6Sw5ALb7kvY0fAIgXheKi6wyE8iGDmjD0aPBjRN

Tidak hanya itu, pada pameran ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewati. Seperti apartemen Cartenz yang memberikan promo gratis logam mulia 10 gram, Pik 2 yang menawarkan promo apartemen Osaka Riverview pembayaran tanpa DP dan fully furnish. Ginza Jababeka yang menawarkan promo DP 0 % atau DP 5% bonus 2 Iphone x.   Lalu ada juga apartemen permata hijau yang menawarkan promo pembayaran tunai bertahap sebanyak 32 kali dan tanpa pajak PPNBM.

Menariknya lagi, dalam acara Lamudi Property Expo ini Anda bisa mengikuti games seru di booth Lamudi. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik seperti smartphone, voucher gratis membersihkan rumah dan voucher membeli furniture.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, portal properti Lamudi.co.id selama ini menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk mencari properti secara online dengan menyediakan 300.000 iklan properti.

Nah, dalam kegiatan pameran seperti ini lah, setiap pencari properti bisa mengetahui produk properti dengan terperinci sehingga dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih rumah impian.

“Dengan menjembatani online-to-offline (O2O), Lamudi.co.id menyediakan kedua cara paling mudah untuk menemukan rumah impian Anda secara online, serta cara yang dapat diandalkan untuk mengetahui lebih banyak detail dari pengembang dan mendapatkan promo terbaik selama acara kami berlangsung,” ujar Mart.

Kedepannya nanti, Mart mengatakan pihaknya juga akan mengadakan pameran properti bulan Oktober mendatang di mall Living World, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara pemeran sebelumnya, dalam pameran properti tersebut nantinya akan dikemas dengan format entertainment seperti talk show, live music dan masih banyak lainnya. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close