Datang ke Lamudi Property Expo, Dapatkan Promo DP 0 Rupiah Hingga Smartphone Gratis!

SERUJI.CO.ID – Setelah sukses mengadakan pameran properti bulan Mei lalu, portal properti Lamudi.co.id kali ini kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, para pencari properti bisa menemukan beragam properti pilihan dari pengembang terpercaya. Contohnya seperti apartemen Carstensz, apartemen B Residence, Pik 2, apartemen Permata Hijau, Citraland Cibubur, hingga Jababeka Group.

https://lh3.googleusercontent.com/rhUUt3iBdROjwUU2bKd5Iq1tpJe04ROroFJJe7g2NbZC21RXNIUdo0xsasP5e4y6SuR3rLQFLX_g4_rJcprHpwspbmZBGLoOC6Sw5ALb7kvY0fAIgXheKi6wyE8iGDmjD0aPBjRN

Tidak hanya itu, pada pameran ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewati. Seperti apartemen Cartenz yang memberikan promo gratis logam mulia 10 gram, Pik 2 yang menawarkan promo apartemen Osaka Riverview pembayaran tanpa DP dan fully furnish. Ginza Jababeka yang menawarkan promo DP 0 % atau DP 5% bonus 2 Iphone x.   Lalu ada juga apartemen permata hijau yang menawarkan promo pembayaran tunai bertahap sebanyak 32 kali dan tanpa pajak PPNBM.

Menariknya lagi, dalam acara Lamudi Property Expo ini Anda bisa mengikuti games seru di booth Lamudi. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik seperti smartphone, voucher gratis membersihkan rumah dan voucher membeli furniture.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, portal properti Lamudi.co.id selama ini menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk mencari properti secara online dengan menyediakan 300.000 iklan properti.

Nah, dalam kegiatan pameran seperti ini lah, setiap pencari properti bisa mengetahui produk properti dengan terperinci sehingga dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih rumah impian.

“Dengan menjembatani online-to-offline (O2O), Lamudi.co.id menyediakan kedua cara paling mudah untuk menemukan rumah impian Anda secara online, serta cara yang dapat diandalkan untuk mengetahui lebih banyak detail dari pengembang dan mendapatkan promo terbaik selama acara kami berlangsung,” ujar Mart.

Kedepannya nanti, Mart mengatakan pihaknya juga akan mengadakan pameran properti bulan Oktober mendatang di mall Living World, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara pemeran sebelumnya, dalam pameran properti tersebut nantinya akan dikemas dengan format entertainment seperti talk show, live music dan masih banyak lainnya. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.