Datang ke Lamudi Property Expo, Dapatkan Promo DP 0 Rupiah Hingga Smartphone Gratis!

SERUJI.CO.ID – Setelah sukses mengadakan pameran properti bulan Mei lalu, portal properti Lamudi.co.id kali ini kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, para pencari properti bisa menemukan beragam properti pilihan dari pengembang terpercaya. Contohnya seperti apartemen Carstensz, apartemen B Residence, Pik 2, apartemen Permata Hijau, Citraland Cibubur, hingga Jababeka Group.

https://lh3.googleusercontent.com/rhUUt3iBdROjwUU2bKd5Iq1tpJe04ROroFJJe7g2NbZC21RXNIUdo0xsasP5e4y6SuR3rLQFLX_g4_rJcprHpwspbmZBGLoOC6Sw5ALb7kvY0fAIgXheKi6wyE8iGDmjD0aPBjRN

Tidak hanya itu, pada pameran ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewati. Seperti apartemen Cartenz yang memberikan promo gratis logam mulia 10 gram, Pik 2 yang menawarkan promo apartemen Osaka Riverview pembayaran tanpa DP dan fully furnish. Ginza Jababeka yang menawarkan promo DP 0 % atau DP 5% bonus 2 Iphone x.   Lalu ada juga apartemen permata hijau yang menawarkan promo pembayaran tunai bertahap sebanyak 32 kali dan tanpa pajak PPNBM.

Menariknya lagi, dalam acara Lamudi Property Expo ini Anda bisa mengikuti games seru di booth Lamudi. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik seperti smartphone, voucher gratis membersihkan rumah dan voucher membeli furniture.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, portal properti Lamudi.co.id selama ini menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk mencari properti secara online dengan menyediakan 300.000 iklan properti.

Nah, dalam kegiatan pameran seperti ini lah, setiap pencari properti bisa mengetahui produk properti dengan terperinci sehingga dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih rumah impian.

“Dengan menjembatani online-to-offline (O2O), Lamudi.co.id menyediakan kedua cara paling mudah untuk menemukan rumah impian Anda secara online, serta cara yang dapat diandalkan untuk mengetahui lebih banyak detail dari pengembang dan mendapatkan promo terbaik selama acara kami berlangsung,” ujar Mart.

Kedepannya nanti, Mart mengatakan pihaknya juga akan mengadakan pameran properti bulan Oktober mendatang di mall Living World, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara pemeran sebelumnya, dalam pameran properti tersebut nantinya akan dikemas dengan format entertainment seperti talk show, live music dan masih banyak lainnya. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER