Arifin Ilham: Ahlan Wa Sahlan ya Khoodimal Haramain


JAKARTA – Ulama kharismatis dan pemimpin Majelis Az Zikra, Bogor, Ustd Arifin Ilham mengucapkan selamat datang kepada Raja Salman yang hadir di bumi Indonesia, Rabu (1/3) siang ini.

Ahlan Wa sahlan ya Khoodimal Haramain, ya malik Saudia Arabiya, ya qooidal mu’miin..” tulisnya dalam akun Facebooknya K. H. Muhammad Arifin Ilham, pagi ini.

“Alhamdulillah rasa syukur bahagia kami, kita umat Islam Indonesia dikunjungi tamu yg mulia yg insyaAllah mengundang keberkahan Allah untuk umat dan negeri kita tercinta….aamiin, aamiin, aamiin,” tulisnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Muti mengatakan, kalau ada kalangan yang mengkhawatirkan kehadiran Raja Salman memperkuat kelompok Radikal di Indonesia adalah hal yang berlebihan.

Pelajar Indonesia  meski belajar di Saudi, tegas Muti, tidak lantas menganut paham Islam aliran Salafi atau Wahabi setelah menamatkan studi di Saudi. Justru, pelajar Indonesia yang mendapat beasiswa studi di Saudi tetap saja menganut madzhab Syafii.

“Kunjugan ini akan memperkuat kemitraan strategis dua negara dalam beragai kerja sama seperti ekonomi, pendidikan dan lainnya yang relevan,” tegasnya

EDITOR: Yus Arza

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close