Arifin Ilham: Ahlan Wa Sahlan ya Khoodimal Haramain

2
301

JAKARTA – Ulama kharismatis dan pemimpin Majelis Az Zikra, Bogor, Ustd Arifin Ilham mengucapkan selamat datang kepada Raja Salman yang hadir di bumi Indonesia, Rabu (1/3) siang ini.

Ahlan Wa sahlan ya Khoodimal Haramain, ya malik Saudia Arabiya, ya qooidal mu’miin..” tulisnya dalam akun Facebooknya K. H. Muhammad Arifin Ilham, pagi ini.

“Alhamdulillah rasa syukur bahagia kami, kita umat Islam Indonesia dikunjungi tamu yg mulia yg insyaAllah mengundang keberkahan Allah untuk umat dan negeri kita tercinta….aamiin, aamiin, aamiin,” tulisnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Muti mengatakan, kalau ada kalangan yang mengkhawatirkan kehadiran Raja Salman memperkuat kelompok Radikal di Indonesia adalah hal yang berlebihan.

Pelajar Indonesia  meski belajar di Saudi, tegas Muti, tidak lantas menganut paham Islam aliran Salafi atau Wahabi setelah menamatkan studi di Saudi. Justru, pelajar Indonesia yang mendapat beasiswa studi di Saudi tetap saja menganut madzhab Syafii.

“Kunjugan ini akan memperkuat kemitraan strategis dua negara dalam beragai kerja sama seperti ekonomi, pendidikan dan lainnya yang relevan,” tegasnya

EDITOR: Yus Arza

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU