Arifin Ilham: Ahlan Wa Sahlan ya Khoodimal Haramain

JAKARTA – Ulama kharismatis dan pemimpin Majelis Az Zikra, Bogor, Ustd Arifin Ilham mengucapkan selamat datang kepada Raja Salman yang hadir di bumi Indonesia, Rabu (1/3) siang ini.

Ahlan Wa sahlan ya Khoodimal Haramain, ya malik Saudia Arabiya, ya qooidal mu’miin..” tulisnya dalam akun Facebooknya K. H. Muhammad Arifin Ilham, pagi ini.

“Alhamdulillah rasa syukur bahagia kami, kita umat Islam Indonesia dikunjungi tamu yg mulia yg insyaAllah mengundang keberkahan Allah untuk umat dan negeri kita tercinta….aamiin, aamiin, aamiin,” tulisnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Muti mengatakan, kalau ada kalangan yang mengkhawatirkan kehadiran Raja Salman memperkuat kelompok Radikal di Indonesia adalah hal yang berlebihan.

Pelajar Indonesia  meski belajar di Saudi, tegas Muti, tidak lantas menganut paham Islam aliran Salafi atau Wahabi setelah menamatkan studi di Saudi. Justru, pelajar Indonesia yang mendapat beasiswa studi di Saudi tetap saja menganut madzhab Syafii.

“Kunjugan ini akan memperkuat kemitraan strategis dua negara dalam beragai kerja sama seperti ekonomi, pendidikan dan lainnya yang relevan,” tegasnya

EDITOR: Yus Arza

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER