Ogier Mantapkan Keunggulannya di Corsica

PARIS, SERUJI.CO.ID – Juara dunia reli lima kali asal Prancis Sebastien Ogier menuju kemenangan di kandang setelah memperpanjang keunggulannya di Corsica pada Sabtu (7/4).

Pebalap M-Sport itu mengemudikan Toyota Estonian Ott Tanak dengan catatan waktu 44,5 detik di depan Kris Meeke dari Inggris, yang berada di posisi kedua dan mengendarai Citroen, tertinggal dari leg kedua setelah salah mendengar catatan kecepatannya.

Pebalap Belgia Hyundai Thierry Neuville berada di urutan ketiga, 0,1 detik lebih jauh di belakang, dengan tahapan terpanjang Rallye de France terpanjang  menempuh jarak 55 km dari Vero ke Sarrola-Carcopino  sebelum garis finis pada hari Ahad (8/4).

Ogier, pemenang di Monte Carlo dan Meksiko, memimpin kejuaraan setelah tiga putaran dengan empat poin dari Neuville, pemenang tahun lalu di Corsica.

“Apa pun bisa selalu terjadi tetapi saya tidak mengambil risiko ekstra dan saya merasa seperti saya masih memegang kendali,” kata Ogier.

“Saya merasa nyaman, tetapi jika seseorang mengatakan mereka 100 persen dalam kendali artinya mereka berbohong. Kita harus tetap fokus,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER