Ogier Mantapkan Keunggulannya di Corsica

PARIS, SERUJI.CO.ID – Juara dunia reli lima kali asal Prancis Sebastien Ogier menuju kemenangan di kandang setelah memperpanjang keunggulannya di Corsica pada Sabtu (7/4).

Pebalap M-Sport itu mengemudikan Toyota Estonian Ott Tanak dengan catatan waktu 44,5 detik di depan Kris Meeke dari Inggris, yang berada di posisi kedua dan mengendarai Citroen, tertinggal dari leg kedua setelah salah mendengar catatan kecepatannya.

Pebalap Belgia Hyundai Thierry Neuville berada di urutan ketiga, 0,1 detik lebih jauh di belakang, dengan tahapan terpanjang Rallye de France terpanjang  menempuh jarak 55 km dari Vero ke Sarrola-Carcopino  sebelum garis finis pada hari Ahad (8/4).

Ogier, pemenang di Monte Carlo dan Meksiko, memimpin kejuaraan setelah tiga putaran dengan empat poin dari Neuville, pemenang tahun lalu di Corsica.

“Apa pun bisa selalu terjadi tetapi saya tidak mengambil risiko ekstra dan saya merasa seperti saya masih memegang kendali,” kata Ogier.

“Saya merasa nyaman, tetapi jika seseorang mengatakan mereka 100 persen dalam kendali artinya mereka berbohong. Kita harus tetap fokus,” katanya.¬†(Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER